Sekarang Nanon sama Ohm udah di ruangannya Ohm, Ohm ngelanjutin kerja kalo Nanon lagi duduk di sofa ruangan Ohm sambil ngescroll hp mau delivery makan kan.
Nanon sadar kok daritadi Ohm diem doang, biasanya Ohm tuh bawel apalagi kalo laper soalnya kan udah jam makan siang. Nanon udah mesen makanan sesuai dengan rencana tadi, nasi bakar abis itu Nanon nyamperin Ohm dan senderan di meja nya Ohm sambil ngeliatin Ohm.
Ohm yang di liatin masih fokus sama layar komputer nya, masih nggak mau nengok juga, sok-sok an fokus aja sebenernya mah nggak.
"Kenapa sih? Diem aja" Nanon nanya sambil ngelus rambut Ohm.
Ohm masih nggak jawab juga, untung Nanon orangnya penyabar baik hati dan tidak sombong.
"Heh Paw, lagi di tanya ini" Kata Nanon sambil narik dagu Ohm ke arah dia.
"Kenapa,hm?" Bukannya jawab Ohm sama Nanon malah liat-liatan, nggak lama Ohm meluk Nanon terus ngedusel di perutnya Nanon.
Lah kenapa nih? Di tanya bukannya jawab juga. Nanon diem tapi sambil ngelus rambutnya Ohm, nunggu Ohm ngomong.
"Tadi siapa?" Nanon yang ditanya naikin alisnya sebelah, siapa apanya?.
"Siapa yang mana Paw?"
"Yang tadi"
Nanon lagi inget-inget tadi dia ketemu sama siapa emangnya.
"Di kampus?" Ohm ngangguk.
Ohh, Nanon inget. Tadi dia ngembaliin dompet Jane yang jatoh, lah terus Ohm tau darimana.
"Ohh, tadi namanya Jane"
"Terus?"
"Dompet nya jatoh, ya aku tolongin lah" Ohm cuma diem nggak ada liat ke arah Nanon juga.
"Beneran Paw nggak di kurang-kurangin itu" Ohm masih diem, nggak lama dia ngangguk.
"Beneran nggak di kurang-kurangin kan?" kali ini Ohm naikin arah pandangannya jadi natap Nanon.
Nanon ngangguk, abis itu Ohm balik ngedusel di perut Nanon.
"Ohh daritadi diem gara-gara cemburu" Kata Nanon terkekeh.
"Nggak"
"Terus?"
"Pelit aja" Nanon yang denger langsung ketawa.
"Dih kok ketawa"
"Lagian apaan pelit-pelit"
"Gue pelit terus kalo tentang lo" Ohh gitu, tuan Pawat pelit kalo tentang Nanon.
"Paw" Ohm yang di panggil noleh ke arah Nanon.
"Apa?"
"Cukur sana" Ohm langsung megang dagu nya, ohh udah mulai tumbuh bulu-bulu.
Nanon nggak begitu suka Ohm yang numbuhin bulu di sekitaran muka, geli nanti soalnya, hehe.
"Cukurin ya"
"Dih cukur sendiri"
"Yaudah males, biarin aja"
"Yaudah nggak usah minta cium"
"Dih ngancem"
"Biarin"
"Yaudah iya, nanti cukur" Nanon menang lagi.
Karena ngerasa puas, Nanon senyum abis itu nyium pipi Ohm.
Nggak lama pintu ruangan Ohm di ketuk, bukannya di bukan Ohm sama Nanon malah liat-liatan dulu.
"Aku aja yang buka" Ohm ngangguk, Nanon pergi kearah pintu buat buka pintu.
"Ya?"
"Ohh lagi ada Nanon" Ini First sekertarisnya Ohm.
"Ahahaha, iya nih"
"Nih, delivery kan lo?" Kata First sambil ngasih plastik yang isinya makanan pesenan Nanon tadi.
"Hehe, iya. Makasih ya" First ngangguk, Nanon ambil plastik yang isinya makanan pesenannya tadi.
First pergi ke ruang kerjanya, Nanon nutup pintu terus balik badan, tapi pas balik badan dia nabrak badannya Ohm yang tiba-tiba udah ada aja di belakangnya.
"Ah, bikin kaget aja" Abis itu Nanon dorong badan Ohm, tapi bukannya mundur malah makin deket.
"Makan dulu ah" Ohm geleng-geleng.
"Nggak mau makan?"
"Makan lo aja"
Dasar Ohm kampret Pawat.
Bersambung
Sumpah ak seneng bgt, Nanon komen di post an nya Ohm di IG, gatau dah seneng aja:")
Btw. Makasih suda baca, maaf kalo ada typo".
Jangan lupa vote sm komen ya, barangkali ak up lagi hehe.
Wuv kelean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭