Nanon melebarkan matanya karena saat ini yang di lihat Nanon adalah Ohm yang sedang memeluk First, First si sekretaris yang selama ini Nanon kenal.
Ohm sadar kalau ada yang masuk kedalem ruangan karena suara pintu yang di buka cukup terdengar.
"Non?" belum sempat Ohm nyamperin Nanon, Nanon udah pergi lari keluar dari ruangan.
Sadar kalo ada pergerakan dari Ohm, First yang tadinya melukai Ohm langsung ngelepas pelukan.
"Kenapa?"
"Nanon"
"Lah dia kesini?" Ohm ngangguk.
"Terus mana?"
"Pergi"
"Kejar lah woi" Ohm yang denger itu langsung ngejar Nanon.
Nanon nggak nangis, Nanon kesel mendekati marah. Nanon pikir chat dia nggak di bales karena emang sibuk, tapi ternyata malah peluk-pelukan sama orang lain.
Nanon jalan cepet, saking cepet nya karena kesel dia nggak sadar kalo ada motor mau lewat, dan berakhir Nanon yang keserempet motor.
Karena Nanon jatohnya lumayan kenceng, jadi suaranya kedengeran kenceng juga,otomatis orang-orang yang ada di sekitar langsung pada ngerumunin Nanon yang ngeringkuk megangin lengannya yang sakit.
"Permisi-permisi" Ohm langsung nerobos kerumunan orang.
"Non" Nanon mau ngelak di bantuin Ohm tapi Nanon lemes banget, jadi dia cuma bisa megangin lengannya.
Dengan cepat Ohm bawa Nanon ke rumah sakit, saking paniknya Ohm, dia sampe nggak inget kalo tadi ada masalah.
Ohm baru inget waktu Nanon bilang 'stop nggak usah ngedeket'. Sumpah demi apapun Nanon cuma salah paham aja.
"Non aku—"
"Sekali lagi kamu ngomong, kita putus aja ya Ohm" denger Nanon manggil Ohm dengan sebutan Ohm bukan lagi Paw, Ohm jadi deg deg an. Bukan deg deg an jatuh cinta, tapi takut.
Akhirnya Ohm nurut buat diem sambil ngeliatin Nanon yang cuma diem ngelamun.
"Aku kira kamu emang sibuk"
"Iya sih kamu sibuk, sama orang lain" Nanon ngomong gitu make muka datar.
"Non—"
"Diem" oke, lagi-lagi Ohm nggak bisa berkutik.
"Aku ngerasa bersalah karena aku kira aku jadi nggak merhatiin kamu belakangan ini"
"Berarti aku salah, Paw mikirnya" Ohm gelengin kepalanya sambil masang muka melas.
"Kamu bosen sama aku, Paw?"
"NGGAK"
"Mau udahan aja sama aku?"
Bersambung
Haiii, makasi suda mampir baca, monmaap kalo ada typo" yaa.
Ak double up nih hehehe.
Btw, jangan lupa vote sama komen yaa—
Wuv klean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭