Sekarang Nanon udah pulang ke kosannya, mumpung Ohm lagi diluar kota dia sempetin buat pulang ke kosan.
Sedari pulang, Nanon terus-terusan buka roomchat dia sama Ohm, karena dari tadi pagi Ohm sama sekali tidak membalas chat dari Nanon, bikin overthinking saja.
Sampai sore hari pun Ohm sama sekali tidak memberikan tanda-tanda akan pulang chat Nanon juga masih bertanda ceklis 1, Nanon juga sudah menghubungi First tetapi sama dengan Ohm hp nya tidak aktif.
Nanon mutusin buat nunggu sampai besok pagi,mungkin aja sibuk makanya jadi nggak aktif, dan kemungkinan pulang juga di undur.
Namun sampai esok paginya pun, ia sama sekali tidak mendengar kabar apapun dari Ohm, chatnya juga tidak dibalas mau Ohm ataupun First, oke dia jadi beneran overthingking Ohm itu berisik kalo jauh-jauh dari Nanon masa iya tiba-tiba ilang nggak ada kabar begini.
Selagi di kelas pun Nanon lebih banyak diem biasanya tidur sih tapi kali ini malah bengong sampai Perth yang duduk disebalah Nanon dicuekin padahal udah bahas makanan tetep aja dicuekin.
"Woi Non" Panggil Perth, Nanon yang dipanggil masih nggak nanggepin panggilan Perth, sampai bahu Nanon d goyang-goyangin, Nan0n baru sadar.
"Kenapa dah? sakit?" Tanya Perth, Nanon yang ditanya cuma gelengin kepalanya yang artinya dia nggak sakit.
"Ini Ohm hpnya ilang apa gimana dah masa chat gue sama sekali nggak ada respon"
"Udah tanya sama sekertarisnya?"
"Udah, nggak dijawab juga, hpnya mati padahal sempet nyambung dah"
"Tanya bokapnya Ohm udah?, masa bokapnya gatau anaknya gimana"
Benar juga, kenapa Nanon tidak kepikiran sampai situ ya.
Nanon sekarang sudah di apartemen Ohm, oke sekarang Nanon yang kangen sama Ohm, Nanon janji kalau nanti Ohm pulang Nanon mau ngamuk-ngamuk karena Ohm ngilang nggak jelas.
Nanon ngeraih hp nya, dan mencari kontak Daddy Ohm, Nanon menekan tombol telphon dan tersambung.
Selesai dengan aara menelpon, Nanon melempar hp nya kesembarang arah, Dad bilang bahwa memang seharunya Ohm pulang hari ini, tapi kenapa sama sekali tidak ada kabar bahkan kepada Daddy nya sendiri, bikin khawatir saja. Lebih tepatnya khawatir dan rindu sih.
Sampai akhirnya beberapa menit kemudia bunyi notifikasi dari hp Nanon berbunyi dan menunjukkan pesan,
"Non"
Bersambung
Haiiii, terimaksi suda mau mampir baca. . .monmaap kalo ada typo"nya.
Serius ak ingin menamati ILU, tp takut kangen Ohm versi manja╥﹏╥, jadi kalian mau yang seneng apa yang sedih?jujur aku mau bikin kalian marah aja.n0u
okeii jangan lupa vote and komen nya yaaaa
wuv klean♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭