c h a p t e r ; 5

14.4K 1.4K 32
                                    

Nanon sama Ohm lagi sarapan, Nanon mau ke kampus karena ada jam pagi, kalo Ohm? Dia ke kantor. Ohm kerja tapi kuliah juga.

Karena Ohm anak tunggal jadi dia yang bakal nerusin perusahaan, kalo Nanon dia anak terakhir dua punya abang, Purim sama Frank, jadi Nanon mah santai aja.

"Ada kelas siang gak, Non?"

"Nggak kayaknya, kenapa?"

"Gapapa nanya aja" Nanon tau nih, Ohm mau manja-manjaan cuma gengsi aja bilangnya.

"Bener nih gapapa?" Nanon majuin muka nya jadi deket banget jaraknya sama mukanya Ohm,terus senyum ngeliatin lesung pipi nya.

"Ke kantor mau? Gue jemput" Nah kan bener,  kalo udah ke kantor biasanya mau manja-manjaan.

"Nanti aku kabarin" dijawab anggukan sama Ohm.

Ohm sama Nanon udah selesai sarapan, pokoknya udah siap tinggal pergi aja ke tempat tujuan masing-masing.

Seperti biasa, Ohm nganter Nanon dulu ke kampus baru ke kantor, mobil Ohm udah di depan gedung utama.

"Nanti kabarin kalo udah selesai" Nanon yang denger itu ngangguk. Nanon mau buka pintu tapi tangannya di tahan,  jadi noleh ke arah Ohm.

"Apa?"

"Langsung kabarin pas dosen nya udah detik-detik keluar"

"Iya" Nanon mau buka pintu mobil tapi di tahan lagi.

"Apalagi Paw, nanti aku telat" Ohm bukannya jawab malah ngeliatin Nanon, Nanon yang di liatin naikin sebelah alisnya.

"Apa sih?" Serius Nanon nggak ngerti Ohm maunya apa. Mereka diem berapa menit.

"Ah udah lah" Ohm ngelepas tangan Nanon abis itu malingin muka, ohh Nanon tau. Nanon lupa kasih kiss ke pacar bayi nya ini.

Nanon nyium pipi Ohm abis itu senyum, tapi Ohm nggak nengok ke arah Nanon, masih diem dan tatapannya masih lurus.

"Nggak mau yang sebelahnya?"  Ohm masih diem, nggak lama langsung ngasih unjuk pipinya sebelahnya.

Nanon ketawa abis itu nyium pipi sebelahnya Ohm, Ohm ngeberantakin rambut Nanon.

"Heh, rapihin" Omel Nanon, Ohm cuma nyengir abis itu benerin rambut Nanon.

"Udah ya, aku ke kelas, kamu hati-hati" Ohm yang di ingetin jawab make anggukan. Abis itu Nanon keluar dari mobil, kaca mobil Ohm buka biar bisa ngeliat Nanon.

"Hati-hati loh ya" Ujar Nanon dan lagi-lagi di jawab make anggukan sm Ohm, abis itu mereka lambai-lambai tangan, dadah gitu ceritanya,dan pergilah Ohm ke kantornya.




Sekarang udah jam 12,tapi Nanon belum juga ngabarin, Ohm banyak kerjaan sebenernya tapi pengennya di temenin gitu, maklum bayi (gede).

Berapa menit, Nanon telpon si Ohm, langsung Ohm angkat.

"Halo Paw, udah kelar nih jadi jemput nggak?"

"Iya, otw"

"Oke"

Abis itu sambungan telponnya nggak di matiin, emang sengaja gitu nggak pernah di matiin, Ohm langsung otw buat jemput Nanon.

Ohm udah sampe, nyariin dimana si Nanon. Ketemu! Tapi kok sama cewek?, Ohm langsung liat hp nya dan ngespeaker biar kedengeran apa yang Nanon omongin sama cewek itu.

"Makasih, Non sumpah gue nggak tau kalo nggak ada lo tadi"

"Ahahahaha iya, sama-sama"

"Yaudah gue duluan ya"

"Iya"

Sial udah keburu selesai

"Halo Paw, udah sampe?"

"Udah, arah jam 2"

"Ohh, oke"

Dari kejauhan Ohm udah ngeliat Nanon jalan mau nyamperin dia, dan sekarang Nanon udah masuk ke dalem mobil.

"Udah makan?" Ohm gelengin kepalanya.

"Yaudah nanti bareng aku makannya, mau beli apa emang?" Ohm gelang lagi.

"Yaudah maunya gimana?" Ohm nggak jawab, sumpah ya Nanon kesel banget kalo Ohm lagi diajak ngomong tapi nggak ada respon.

"Beli nasi bakar aja Paw, mau?"

"Jauh, delivery aja" Ini si Ohm yang ngomong, Nanon mah yaudah aja biar cepet.


Bersambung




Bersambung dulu hehehe, makasih suda mampir, maaf banyak typo.
Jangan lupa vote sm komen, barangkali ak up lagi hehe.
Wuv klean ♡

-n

I LOVE U [OHMNON]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang