c h a p t e r ; 12

9.8K 1.1K 70
                                    

Ohm sama Nanon lagi di apartemen, Nanon lagi cek barang-barangnya takut ada yang kelupaan, Ohm? Masih bilang 'gausah pergi aja' ke Nanon.

"Paw, nanti kalo laper nggak usah coba-coba masak yang aneh-aneh ya" ini Nanon ngomong ke Ohm, tapi masih fokus sama barang-barang.

"Makanya nggak usah pergi"

"Heh, beneran ini. Nggak usah banyak gaya masak sendiri, beli aja ya" Ohm nggak jawab.

"Pawat ihh"

"Iya, bawel"

"Nah gitu dong"

Nanon udah selesai ngurusin bawaan dia buat ke Jogja.

"Yuk makan" ajak Nanon, Ohm diem tapi tetep nyamperin Nanon.

"Makan lo?" Nanon yang denger langsung mukul dada Ohm.

"Heh" Ohm cuma nyengir terus nyubit pipi Nanon.

Kebesokan pagi nya Ohm nganter Nanon ke bandara, sama Ohm di lama-lamain biasanya juga cepet, emang sengaja aja si Ohm tuh.

"Nanti nitip salam ke bunda sama bapak" Nanon ngangguk sebagai jawaban.

Nggak lama mereka sampe di bandara, Ohm yang bawain kopernya Nanon. Mereka nunggu berapa menit sampe waktunya Nanon berangkat, di detik-detik mau pergi aja Ohm masih semoet-sempetnya bilang nggak usah berangkat aja.

Karena Nanon udah berangkat, Ohm langsung ke kantor, tapi masih aja misuh-misuh sendiri, mukanya masih bete juga, sehari nggak ketemu aja Ohm kangen nya udah kayak nggak ketemu seminggu.

"Ngapa lu? Ditinggal bini?" Ini First yang nanya, Ohm cuma diem nggak minat jawab.

"Aelah kangen bener sih" Abis ngomong gini Ohm naro kepalanya di meja, dasar bucin baru juga ditinggal berapa jam.

Nanon baru nyalain hp nya, dan udah penuh notif dari si Ohm yang isinya tuh manggil-manggil sama nanya-nanya.

PawPaw♡

Non
Nanoooon
Heh
Kok lama sih
Dh nympe blm lo?
Nanon Korapat
Dih
Lo kmn sih, udh nympe kn hrsny?
Noh kn
Au ah

Mbb
Udah nympe kok
Td kan kangen"nan dulu sama bunda
Td emg udah smpe jam 9 kurang kok

Bs g, jgn bkin pnik

Ohh lg pnik nihh

Udh ah cpt plg

Ap sih bru jg nympe pawaaaat😭
Emg aku lg gbt cuma saliman sm bunda abstu aku plg?

Seharusnya aj dh

Gak

Aelah

Udah ya Paw, bunda manggil nih
Dadaaaah, syg Paw banyak" ♡

I

ni yang Ohm nggak suka, Nanon jadi nggak banyak respon Ohm, sepanjang hari Ohm misuh-misuh sendiri, udah nggak niat pokoknya. Males aja bawaannya.

Akhirnya Ohm pulang sekitar jam 10 malem, dia baru niat kerja jam 5 sore, pas sebelum jam 5 Ohm cuma ngedumel sendiri, terus naro kepala di meja, mueter-muter nggak jelas.

Ohm ngebuka pintu apartemennya, Ohm naro tas nya di sofa, tapi ada notes kecil yang di tempel di meja.

Kalo senyum dapet hadiah dari aku -nnn

Ohm beneran senyum, abis itu tiba-tiba tv yang tadinya mati jadi nyala, dan nampilin video. Ya, itu video Nanon,dan Ohm yakin itu baru banget Nanon bikin pas tadi Ohm anter kerja, keliatan dari baju dan sekitarnya.

"Hai Paw, aku mau nyiapin kejutan, mau tau nggak? Aku mau ngasih tau tapi nanti jadi nggak kejutan dong, hahahaha jadi tunggu aja yaaa" tiba-tiba kamera mati, lalu nampilin video selanjutnya.

Di video selanjutnya Ohm tau banget ini dimana, ini di apartemen Ohm, Ohm langsung nyari-nyari Nanon lewat pandangannya, terus balik noleh ke arah tv.

"Emm, hai Paw" Nanon senyum canggung.

"Aduh aku payah banget kalo disuruh romantis-romantis, gimana dong? Gapapa ya kalo nggak romantis, hehe"

"Selamat tanggal 20 buat aku sama kamu, jangan bosen kalo aku bawelin ya kan itu tanda nya sayang kamu hehe, jangan keseringan negatif pikirannya, tetep jadi Ohm Pawat yang aku kenal ya"

"Apalagi ya, aku bingung nih mau ngomong apalagi"

"Intinya, i love you banyak-banyak Pawaaat"

"Aku nggak beneran ke Jogja loh, keren kan aktingku, pokoknya nanti aku minta martabak nya Om Jo ya-!"

"Udah ya, dadaaaaah"

Kamera mati, Ohm matiin tv nya, abis itu senyum. Nggak lama pintu kamar ke buka, nampilin Nanon yang senyum terus nyamperin Ohm.

"Hai" sapa Nanon

"Hai" Bales Ohm, abis itu ngerangkul pinggang Nanon.

"Selamat tanggal 20 sayang"

"Selamat tanggal 20 juga"

"Harapan aku, tetep jadi kamu yang sekarang, jadi Ohm Pawatnya Nanon Korapat" Ohm yang denger itu langsung senyum dan nyium sekilas bibir Nanon.

"Harapan aku, sama kayak harapan kamu"

"Kok gitu?"

"Karena apapun yang kamu mau, itu juga jadi kemauan aku" Nanon senyum,terus meluk Ohm sambil nangis. Terharu banget dia Ohm bisa semanis ini.

Selesai dengan acara manis-manis, sekarang mereka ada di balkon duduk berdua sambil minum kopi. Posisinya Nanon di pangkuan Ohm terus saling berhadapan.

"Bagus ya akting lo" Nanon ketawa terus nyubit pipi Ohm.

"Bagus dong, keren kan"

"Iya keren, sampe ke otak nyerangnya"

"Dih kok gitu"

"Kalo otak nggak berfungsi, semua juga ikutan nggak berfungsi" Ohm nyembunyiin muka nya di dada Nanon.

"Utututu iya deh maaf ya, tapi seneng kan aku nggak pergi ke Jogja beneran" Tanya Nanon dan langsung dijawab anggaran semangat dari Ohm.

Nanon yang liat itu langsung senyum sambil ngelus kepala Ohm. Mau gimana juga Ohm itu gemesin dimata Nanon.

Bersambung

Haiti, spesial tanggal 20 yaaa maavin telat ak baru bisa up jam segini gara-gara kendala jaringan emg kek kampret jaringannya.
Kalian kalo jadi Nanon punya pacar kayak gitu seneng atau risih?. Serius nnya. Okei makasi suda mampir baca, monmaap kalo ada typo".
Jangan lupa vote sama komen ya-!
Wuv klean ♡

-n

I LOVE U [OHMNON]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang