"Kamu mau udahan sama aku?"
Ohm yang denger itu langsung ngeliat ke arah Nanon sambil gelang-gelengin kepala.
"Harusnya kamu bilang, kalo em—" Nanon belum selesai ngomong, tapi tiba-tiba Ohm langsung memeluk Nanon tanpa aba-aba.
"Aku minta maaf, plis dengerin aku dulu, aku nggak bosen, aku nggak mau udahan juga, nggak Non, nggak suka gini, sumpah demi tuhan aku nggak ada ngapa-ngapain Non" Ohm ngomong tanpa jeda, dia panik kalo udah gini.
Hening, sampai Nanon ngerasa kalo pundaknya basah, jangan bilang kalo Ohm itu nangis. Tapi kenyataannya Ohm beneran nangis.
"Jangan gini ah, nggak lucu Non" Nanon marah beneran, tapi nggak tega juga sama Ohm, mana sampe nangis gini.
Dua-duanya diem dengan posisi Ohm yang masih meluk Nanon dan nenggelmin muka nya di leher Nanon.
Sampe akhirnya, Nanon buka suara.
"Pulang dulu, nanti jelasin" Ohm yang denger itu langsung ngelepas pelukan terus natap Nanon.
"Ke apartemen gue?"
"Serah"
Ohm ngangguk, abis itu ngerogoh kantong jas nya buat ngambil kunci mobil.
Ohm sama Nanon pulang ke apartemen Ohm, sampe sana Nanon duduk di sofa, Ohm ngambil minum buat dia sama Nanon.
Ohm jalan ke arah Nanon sambil bawa dua gelas air minum, terus duduk di samping Nanon.
"Minum dulu" Nanon ngambil gelas yang di kasih Ohm, terus minum.
"Gue jelasin, tapi jangan motong omongan gue" Nanon cuma ngangguk sebagai jawaban.
"Gue emang beneran sibuk apalagi 4 hari First nggak masuk, dan baru masuk hari ini"
"Gue nggak tau dia ada masalah apa, 4 hari nggak aktif nomernya padahal gue butuh data-data kantor. Pas dateng malah nangis" Nanon yang denger cuma diem tanpa ekspresi.
"Non, sumpah demi tuhan gue nggak bohong, emang gitu ada nya nggak gue lebih-lebih, nggak gue kurang-kurangin" Ohm masang muka melas sambil natap Nanon.
Nanon tetep diem, Ohm juga jadi ikutan diem sambil nunduk. Hening sampai beberapa menit.
"Sini peluk" Nanon rentangin tangan sambil senyum. Ohm yang tadinya nunduk langsung liat ke arah Nanon yang udah rentangin tangan dan langsung Ohm peluk.
"Maaf ya, aku emosian tadi"
"Jangan bilang udahan udahan segala, nggak lucu"
"Lah kan nanya, nanya belum tentu jadi, sama aja kan kayak, nanya belum tentu beli" Nanon ketawa sambil ngelus kepala Ohm.
"Tadi siapa yang nangis, Paw?"
"First"
"Apaan sih, yang nangis di rumah sakit loh Paw"
"Ah, lo sih bikin panik" jawab Ohm kesel, Nanon malah ketawa.
Bersambung
Haii, makasi suda mampir baca, monmaap ya kalo ada typo".
Kan ak suda bilang, ak nggak pandai bikin konflik heuheu, jadi maapin konflik nya garing:").
Oiya bentar lagi ending😭.
Btw jangan lupa vote sm komen ya.
Wuv klean ♡-n
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U [OHMNON]✓
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] Si Ohm yang kalem-kalem manja kalo sama Nanon, kalo sama orang lain ga akan liat Ohm versi manja pokoknya. Nanon? Ya seneng aja. "Kenapa? Mau peluk?" "Capek ah" Homo phobia jgn deket", apalagi uwu phobia😭