"Aku tahu berharap memang menyakitkan, tapi mengapa aku tak bisa berhenti berharap padamu?"
®®®®®®®®®®
Suara baku hantam di area depan sekolah yang nyaring bunyinya dan memekakkan telinga membuat semua berbondong-bondong untuk melihat kejadian apa yang sedang terjadi.
Sekumpulan anak muda SMA Bintang Jaya sedang melakukan pukulan terhadap murid SMA Nusa Pelita, dari kejauhan Pak Setyo melihat salah satu siswanya yaitu Raihan Argantara.
"Ada apa tuh?" tanya seluruh siswa SMA Nusa Pelita yang mulai rusuh.
"Semoga Raihan baik-baik saja." harap cemas gadis itu sambil terus berdoa menatap kerumunan acara tawuran itu.
"Heh cupu! Ngapain Lo? Mau berdoa agar Lo gak mati?" ucap Stefan seraya tertawa meremehkan.
Lara gadis itu hanya menoleh dan tersenyum pada Stefan, ia tak mau terlalu menganggap serius ucapan Stefan yang selalu membuatnya sakit hati.
"Heh! Gila Lo ya? Senyum gak jelas." ucap Stefan.
Dukk..
Suara pukulan hantaman memekkaan telinga membuat siapapun yang mendengarnya merinding.
Lara gadis itu berjalan menuju arah tawuran dengan keberanian yang ia miliki, semua sudah mencegah gadis itu agar tak ikut-ikutan namun, gadis itu sangat keras kepala.
"Lara! Jangan kesana bahaya." teriak Pak Setyo, namun tak di gubris oleh gadis itu.
Raihan cowok tersebut menangkis semua pukulan dari sang musuh dengan lincah, bahkan semua pukulan tersebut tak mengenai dirinya.
"Rai, awas dibelakang Lo!" teriak lara gadis itu sudah berdiri tak jauh dari Raihan.
Raihan yang tak mendengarkan ucapan gadis itu tetap fokus pada musuhnya saat ini.
Bukk...
Lara gadis itu segera menghampiri Raihan yang tergeletak akibat pukulan yang keras, lukanya sangat parah dia menjadi tidak tega pada cowok tersebut.
"KALIAN BERHENTI ATAU GUE LAPORIN KE POLISI SEKARANG JUGA!!" teriak gadis itu sambil mengangkat tubuh Raihan dengan susah payah.
"Heh cupu! Emang Lo siapa berhak ngatur kita?" tantang salah satu anggota Genk Kobra.
"Emang Lo pikir gue takut? PERGI ATAU GUE TERIAK NIH!!" ucap gadis itu dengan emosi.
"BAPAK! IBU! SISWA-SISWI!! ADA YANG MAU NGEBUNUH RAIHAN!!" teriak lara.
"Iya gue bakal pergi, awas aja Lo nanti!" ancam Daniel.
Gadis yang unik, gue bakal rebut Lo dari Raihan! Tunggu saja. batin Daniel sambil tersenyum sinis.
"Tolong bawa Raihan ke UKS ya?" pinta Davin pada lara.
Lara gadis itu berjalan dengan susah payah karena Raihan yang lebih tinggi darinya, hingga akhirnya dia sampai didepan UKS kemudian gadis itu membaringkan Raihan dibrankar UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIHAN [SELESAI]
Teen Fiction[jangan lupa di follow] Raihan Argantara merupakan ketua dari Genk Gempur, pesonanya membuat siapapun menekuk lutut karena parasnya yang nyaris sempurna. Tentang perjodohan tak terduga yang membuat keduanya harus melengkapi satu sama lain, dan mener...