"Jatuh cinta adalah sesuatu yang sulit bagi setiap manusia, membingungkan dan membuat bimbang."
-Raihan Argantara
®®®®®®®®®®
Kini anak Genk Gempur sedang berkumpul di markas mereka, membicarakan kenaikan kelas yang sudah dekat.
"Gak nyangka, bentar lagi udah mau kelas 12 aja." ucap Gerald.
"Emang lo jadi pindah?" tanya Ernan.
"Kayaknya sih enggak, nanggung."
"Gue kemarin lihat Daniel lagi tengkar sama Genk Kobra, dan gue dengar dia kayaknya di keluarin dari sekolah terus dia bukan bagian dari Genk Kobra lagi." ucap Davin.
"Akhirnya, hidup kita kembali damai dan tentram." syukur Angga.
"Jadi selagi gak ada musuh, kita bisa senang-senang." ucap Ernan gembira.
"Punya lah sedikit waktu untuk liburan, gimana kalau ke pantai?" saran Ernan.
"Itu mah mau lo, kita ke Timezone aja lah." ajak Reval.
"Astaghfirullah val, gue kira saran lo bakal lebih seru, tahunya lo punya pemikiran anak kecil juga ya? Gue kira sifat lo dewasa, hahaha." timpal Gerald.
"Gue kan cuma nyaranin bego! Biar gak mahal gitu." ucap Reval.
"Rai, lo kenapa sih dari kemarin-kemarin diam mulu deh." tegur Gerald.
Raihan hanya menatap para sahabatnya itu tanpa berniat menjawab pertanyaannya.
"Kasih saran dong mau liburan kemana." bujuk Angga.
"Terserah kalian!"
"Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadar kah kau telah menyakitiku." entah kenapa Genk Gempur lebih receh, bahkan sepenggal lirik dijadikan lelucon, aneh.
®®®®®®®®®®
Sore hari ini, Raihan cowok tersebut berjalan-jalan santai didekat kompleks perumahannya, saat sedang menikmati keindahan langit sore tiba-tiba seorang gadis menghampirinya.
"Hai Rai, sendirian aja?" tanya gadis itu.
Raihan yang ditanya tak berniat menjawab pertanyaan dari gadis itu, ia berbalik dan hendak melangkah pergi.
"Tunggu Rai! Dengarkan dulu gue mau jelaskan, lo salah paham." panggil gadis itu.
"Sebenarnya gue dan Daniel gak punya hubungan apa-apa, dia sepupu gue, gue mohon sama lo jangan jauhin gue ya? Gue cinta sama lo Rai, mungkin dulu itu emang kesalahan gue, ninggalin lo dengan tiba-tiba, tapi sampai sekarang pun gue coba buat lupakan tapi itu gak bisa Rai, lo selalu hadir dalam ingatan gue terus, pliss gue mau kita kayak dulu lagi, ya?" pinta gadis itu.
"Gue yakin lo masih cinta sama gue." ucap gadis itu dengan yakin.
"Seyakin itu?" tantang Raihan.
"Emang lo punya bukti?" tanya Raihan.
"Ada, buktinya lara pacar lo gak pernah tuh diperlakukan baik sama lo." ucap gadis itu membuatnya sedikit terkejut.
"Jangan pernah sok tahu kehidupan orang lain!" tekan Raihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIHAN [SELESAI]
Roman pour Adolescents[jangan lupa di follow] Raihan Argantara merupakan ketua dari Genk Gempur, pesonanya membuat siapapun menekuk lutut karena parasnya yang nyaris sempurna. Tentang perjodohan tak terduga yang membuat keduanya harus melengkapi satu sama lain, dan mener...