BT - Part 7

221 37 6
                                    

Dua hari berlalu, Yujin sudah kembali ke Seoul. Dan hot daddy itu sekarang berada di sekolah Wonyoung. Pas sekali Yujn datang sudah jam pulang sekolah.

Keadaan kelas sudah kosong. Yujin hendak ke perpustakaan, namun langkahnya terhenti kala mendengar suara dari lapangan olahraga.

Yujin singgah sebentar dan mengintip. Ternyata itu suara Hyewon dan Wonyoung yang tengah bermain basket.

"Sepertinya seru sekali."

Sontak kedua perempuan itu menoleh pada Yujin.

"DADDY" teriak Wonyoung sembari berlari merentangkan tangannya menghampiri Yujin.

Yujin mendekap sang putri dan menghadiahinya kecupan di seluruh wajah. "Uh putri daddy yang cantik, daddy kangen sekali."

Wonyoung tertawa geli. "Wony juga kangen daddy. Daddy kenapa tidak kasih kabar mau pulang?"

Yujin terkekeh. "Daddy lupa. Soalnya sudah tidak sabar ingin bertemu kesayangan daddy."

"Ayo bermain basket" ajak Wonyoung. "Bu guru cantik ternyata jago bermain basket, sama seperti daddy."

"Main basketnya kapan-kapan saja ya. Sudah sore, kita harus mengantar bu guru pulang dulu."

Yujin menurunkan Wonyoung, lalu mengambil bola yang dipegang Hyewon dan mendribelnya sejenak. "Sebelum itu bisakah kita pergi makan lebih dulu? Aku yang traktir."

"Tidak usah. Aku langsung pulang saja."

Yujin menghela napas kecewa. "Padahal aku sengaja melewatkan makan siangku agar cepat pulang."

Hyewon melotot. "Ya, sekarang hampir masuk jam makan malam, dan kau belum makan siang sama sekali?"

"Makanya aku mengajakmu. Anggap saja traktiran teman" Yujin menaik-turunkan alisnya.

Raut wajah Hyewon berubah sendu. 'Ya benar, teman'.

"Ayolah, kapan lagi aku bisa mentraktirmu?" paksa Yujin.

"Bu guru cantik jangan menolak ajakan daddy. Bu guru cantik tidak mau makan bersama kami ya?" cemberut Wonyoung.

Hyewon menggeleng, lalu mengelus pucuk kepala Wonyoung. "Baiklah."








Wonyoung menaiki ayunan dua sisi yang tersedia di restoran tempat mereka makan. Bibirnya mengerucut lucu karena tidak ada teman bermain.

Memang di tempat bermain kecil itu ada beberapa anak-anak seumuran dengannya, tetapi mereka asik bermain sendiri. Tidak ada niat untuk mengajak atau berteman.

Sedangkan Yujin dan Hyewon terlihat sedang makan sambil bercengkrama tak jauh dari tempat Wonyoung bermain. Wonyoung sudah selesai makan karena tadi disuapi Hyewon.

Seorang bocah kecil menghampiri Wonyoung dan duduk di sisi lain ayunan. Wonyoung tertawa karena bibir bocah itu belepotan es krim.

Tak lama, seorang wanita paruh baya datang dan membersihkan bibir sang bocah. Wanita paruh baya itu mengelus pelan kepala sang bocah dan mencium pipinya sebelum kembali ke tempat duduknya.

"Namaku Nako" sang bocah menyodorkan tangannya.

Wonyoung menyambutnya dan tersenyum lebar. "Aku Wony."

"Wony kesini dengan siapa?"

"Dengan daddy" tunjuk Wonyoung ke arah Yujin duduk. "Dan bu guru cantik."

Beautiful TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang