YORDANIA
Selama berada dalam karantina mandiri Hyun Bin menghabiskan waktunya untuk mempelajari naskah, berolah raga, berbincang dengan sutradara dan rekan-rekan sesama artis lainnya, serta tidak lupa melakukan video call dengan Yejin. Yejin terlihat senang setiap kali dia menerima telepon atau video call dari Hyun Bin meskipun perbedaan waktu yang cukup panjang mengharuskan Yejin terjaga hingga tengah malam. Hyun Bin sangat merindukan Yejin sehingga percakapan via telepon maupun video call menjadi obat pelipur lara baginya.
Setelah 8 hari menjalani karantina mandiri di sebuah hotel berbintang yang ada di Yordania kegiatan syuting film Bargaining akhirnya dimulai. Sejak hari pertama Hyun Bin sudah disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Hyun Bin baru saja menyelesaikan scene bagiannya dan sedang menunggu untuk giliran syuting selanjutnya. Dia duduk bersandar di kursi sembari menyeka keringat serta menyisir rambutnya dengan jari. Cuaca yang sangat panas di Yordania membuatnya menjadi lebih cepat lelah dan dehidrasi sehingga Jung Hoon selalu menyediakan air mineral, kipas tangan elektrik kecil serta handuk dingin untuk Hyun Bin. Hyun Bin mengambil ponselnya, mengirim pesan singkat kepada Yejin. Dia tahu hari ini Yejin akan menjalani syuting iklan dan mungkin tidak akan membalas pesannya hingga beberapa jam ke depan. Namun dia tetap tidak bisa menghentikan dirinya untuk mendengar kabar dari Yejin. Jung Hoon yang sejak tadi sibuk menyiapkan kebutuhan Hyun Bin kini sedang duduk sambil mengamati ponselnya dan tepat saat itu muncul notifikasi unggahan baru di sosial medianya.
"Ah, unggahan terbaru dari Yejin Noona," ucapnya sembari menekan panel notifikasi itu untuk melihat unggahan Yejin. Jung Hoon langsung terkejut saat melihat unggahan di laman sosial media Yejin. Dia mengamati sekeliling, memastikan tidak banyak orang yang berada di sekitar Hyun Bin saat ini kemudian segera menghampiri Hyun Bin. Video ini pasti langsung bisa membangkitkan semangat Hyung, batin Jung Hoon.
"Hyung! Kau harus melihat video ini," Jung Hoon menyerahkan ponselnya kepada Hyun Bin yang terkejut dengan antusias berlebihan yang ditunjukkan oleh Jung Hoon.
"Video apa ini?" tanya Hyun Bin ragu.
Jung Hoon memberikan isyarat dengan tangannya agar Hyun Bin segera melihat video Yejin. Hyun Bin ragu sejenak sebelum akhirnya menuruti permintaan Jung Hoon. Video Yejin pun tayang di layar ponsel Jung Hoon. Hyun Bin terkejut namun kemudian senyum manis mengembang dibibirnya. Yejin terlihat sangat cantik di video itu, mengenakan pakaian berwarna putih dengan rambut panjangnya yang terurai bebas. Jung Hoon yang melihat reaksi Hyun Bin bergidik geli.
"Hyung, tolong jaga ekspresimu," pinta Jung Hoon sembari mengamati sekitarnya, memastikan tidak ada satu orang pun yang melihat Hyun Bin.
"Kenapa aku harus menjaga ekspresiku? Permintaanmu sungguh aneh, Jung Hoon,".
Justru kau yang terlihat sangat aneh saat ini Hyung, batin Jung Hoon.
"Lupakan saja, Hyung,".
KAMU SEDANG MEMBACA
A STORY OF US
FanfictionHyun Bin dan Son Ye-jin, siapa yang tidak mengenal mereka? Mereka adalah A list actor and actress dari Korea Selatan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Baik drama maupun film yang mereka bintangi selalu dicintai oleh penonton. Peng...