Coretan - 2 (Movie Premier)

1.7K 118 2
                                    

Hyun Bin berada di belakang panggung bersama sutradara dan pemeran film Bargaining lainnya berbincang-bincang sebelum mereka memasuki ruang bioskop untuk perkenalan dan menemui tamu undangan yang sudah hadir dan menyaksikan filmnya. Beberapa saat sebelumnya Hyun Bin sempat menghubungi Yejin untuk menanyakan kondisinya. Suaranya terdengar lemah namun yejin berkata semua baik-baik saja dan dia sedang beristirahat sambil menonton ulang drama Memories of the Alhambra. Hyun Bin mengkhawatirkan kondisi kesehatan Yejin karena belakangan ini Yejin memang sangat sibuk dan sering pulang larut malam karena jadwal syutingnya yang padat.

"Apa semua baik-baik saja, Hyun Bin-shi?" tanya sutradara kepada Hyun Bin saat dia melihat sang aktor beberapa kali memeriksa ponselnya.

"Ya, tentu saja. Aku hanya menunggu kabar dari managerku".

Sang sutradara mengangguk setelah mendengar jawaban Hyun Bin. Dimana Jung Hoon? Dia tidak terlihat di belakang panggung serta tidak juga menghubungiku. Anak itu...tepat saat Hyun Bin ingin memaki Jung Hoon di dalam hati, Jung Hoon berlari kecil menghampiri Hyun Bin.

"Kau darimana saja, Jung Hoon?!".

"Hyung, aku belum bisa menghubungi Noona tapi aku baru saja melihatnya di depan, berjalan di Red Carpet".

"Syukurlah" Hyun Bin lega. "Apa dia terlihat baik-baik saja?".

"Noona baik-baik saja dan terlihat menawan seperti biasanya," ucap Jung Hoon tanpa sadar sambil tersenyum penuh kagum.

Hyun Bin mengabaikan pujian Jung Hoon untuk Yejin. Jung Hoon sangat mengagumi Yejin bahkan dapat dikatakan bahwa Jung Hoon merupakan salah satu penggemar istrinya. Kadang Hyun Bin merasa Jung Hoon itu bekerja untuk Yejin dan bukan dengannya karena Jung Hoon lebih mendengarkan ucapan Yejin daripada ucapannya. Jung Hoon akan menjadi sangat penurut jika sudah berhadapan dengan Yejin.

Yejin tiba di lokasi acara VIP Premier sendirian. Hari ini dia memilih untuk datang sendiri dan tidak temani oleh Pak Kim, managernya, karena dia ingin memberikan waktu kepada Pak Kim untuk merayakan ulang tahun putrinya hari ini. Yejin mengenakan pakaian musim dingin yang simple tapi terlihat menawan yakni jeans dan blouse abu-abu gelap dibalut dengan coat panjang berwarna abu-abu muda. Ada banyak wartawan dan juga fans yang hadir hari ini. Yejin tersenyum dan menyapa mereka sembari berjalan di karpet merah menuju panggung untuk sesi pengambilan foto. Yejin merasa senang melihat antusias media dan fans atas peluncuran film terbaru Hyun Bin karena dia tahu Hyun Bin sudah bekerja keras menyelesaikan film ini.

 Yejin merasa senang melihat antusias media dan fans atas peluncuran film terbaru Hyun Bin karena dia tahu Hyun Bin sudah bekerja keras menyelesaikan film ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para tamu memasuki studio bioskop untuk menyaksikan interview terbuka dengan para pemeran film. Yejin memilih tempat duduk yang ada di sayap kanan studio baris keempat dari bawah dimana dia melihat salah satu sahabatnya, Gong Hyo Jin sudah duduk terlebih dahulu di sana.

"Eonni" Yejin memeluk Gong Hyo Jin dengan hangat. "Aku senang kau bisa hadir hari ini".

"Tentu saja aku hadir. Aku juga datang mewakili Cinderella Group lain yang sayangnya tidak bisa hadir".

A STORY OF USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang