Coretan - 9 (All Clear)

1.3K 98 6
                                    

KOREA SELATAN

Sejak pemerintah menerapkan social distancing untuk menekan angka penyebaran COVID-19 Yejin lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan hanya akan beraktifitas di luar jika ada jadwal syuting iklan yang sudah diatur jauh sebelum pandemic ini terjadi. Yejin memang belum memutuskan untuk kembali ke layar kaca maupun layar lebar setelah proyek Crash Landing On You selesai. Saat ini dia sedang dalam tahap pemilihan naskah baik itu film maupun drama untuk proyek selanjutnya.

Beberapa hari berlalu sejak pertengkarannya dengan Hyun Bin dan tidak banyak yang berubah diantara mereka. Mereka masih berkomunikasi dengan baik meskipun tidak sesering biasanya. Hyun Bin dan Yejin seperti menjaga jarak dan lebih berhati-hati dalam menentukan topik pembicaraan. Biasanya mereka hanya akan menanyakan kabar dan bercerita tentang kegiatan masing-masing. Yejin sudah mendapat kabar dari Pak Kim jika Hyun Bin akan mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor yang sedang beredar, namun Hyun Bin tidak mengatakan apapun kepadanya setiap kali mereka berbicara di telepon. Hyun Bin sebelumnya sempat berkata agar dia mempercayainya maka Yejin memutuskan untuk percaya sepenuhnya kepada Hyun Bin.

Yejin merasa jika Hyun Bin akan membuat pengumuman resmi melalui VAST terkait rumor itu namun Yejin belum bisa memastikan apakah Hyun Bin akan menampik begitu saja rumor itu atau justru mengungkap hubungannya dengan Hyun Bin untuk meluruskan semua rumor yang beredar selama ini. Sejak awal mereka berhubungan, Hyun Bin tidak pernah keberatan sama sekali untuk mempublikasikan hubungan mereka, apalagi Hyun Bin memang dikenal sebagai seorang selebritis yang tidak pernah menutupi kisah asmaranya dengan para mantan kekasihnya. Kenyataan ini sangat bertolak belakang dengan Yejin. Yejin hampir tidak pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Di mata publik nama Yejin sangat bersih dari skandal asmara dan semua itu terjadi karena dia sangat lihai menutupi hubungan asmaranya dari publik. 

Yejin paham benar menjadi seorang selebritis berarti dia harus bisa menjaga kehidupan pribadinya dengan sangat baik, jauh dari sorotan kamera. Dia sangat mencintai pekerjaannya. Dia menapaki dunia selebritis mulai dari nol hingga bisa menjadi bintang besar seperti sekarang. Banyak hal yang harus dikorbankan namun Yejin tidak akan mengorbakan kehidupan pribadinya demi sebuah popularitas. Semua yang dia bangun akan hancur jika dirinya terlibat dalam skandal. 

Menjalin hubungan dengan Hyun Bin, seorang selebritis papan atas, top A-list actor, CEO di perusahaan agensinya sendiri bukanlah hal yang mudah bagi Yejin. Kabar tentang hubungan mereka pasti akan langsung menjadi santapan media. Publik juga pasti akan bereaksi, ada yang mendukung tapi tentu saja ada pula yang menentang. Pujian dan hujatan pasti akan selalu datang silih berganti hingga terkadang disaat keadaan sudah tidak terkendali haters tidak hanya akan menyerang sang artis tapi juga keluarga dan orang terdekat mereka. Yejin berkaca dari pengalaman rekan-rekan selebritisnya yang tersandung skandal asmara dimana skandal itu sukses merusak citra dan karir sang selebritis. Kekhawatiran itulah yang membuat Yejin hingga saat ini bersikukuh untuk menyimpan hubungannya dengan Hyun Bin rapat-rapat. Dia tidak hanya ingin melindungi dirinya sendiri tapi juga melindungi Hyun Bin, keluarga mereka dan orang-orang terdekat mereka.

Namun ucapan Hyun Bin tempo hari berhasil menggoyahkan pendiriannya. Di awal mereka berpacaran, Hyun Bin dan Yejin sudah sangat sering membicarakan tentang bagaimana mereka akan menjalani hubungan ini. Yejin mencurakan semua kekhawatirannya kepada Hyun Bin. Yejin tentu berharap hubungannya dengan Hyun Bin berjalan baik namun selalu ada kemungkinan jika semuanya tidak sesuai dengan harapan Yejin. Hyun Bin disisi lain merasa percaya diri jika mereka bisa menjalani hubungan ini dengan baik. Tidak sedetik pun Hyun Bin meragukan perasaannya kepada Yejin. Dia tahu Yejin adalah wanita yang dia inginkan untuk menghabiskan waktu bersama selamanya. Segala cara dilakukan olehnya agar Yejin memercayainya. Setiap kali Yejin merasa ragu dan tenggelam dalam pikirannya yang menyesatkan, Hyun Bin selalu berusaha membuatnya tenang hingga disuatu waktu Hyun Bin berkata kepada Yejin:

A STORY OF USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang