Coretan - 1 (Selamat Pagi)

3.6K 150 5
                                    

Hari menunjukkan pukul 07.00 pagi saat sayup-sayup Yejin mendengar suara percikan air dari dalam kamar mandi. Yejin yang masih sangat mengantuk mencoba untuk kembali tidur dan berencana untuk tidak bangun hingga 1 atau 2 jam kedepan. Ini adalah akhir pekan yang sangat dinantikan setelah padatnya jadwal syuting dan pekerjaan lain yang harus dikerjakannya selama sepekan. Namun rencana hanya tinggal rencana saat sekilas dia melihat suaminya berjalan perlahan keluar dari kamar mandi menuju walk-in closet untuk berpakaian. Melihat suaminya berpakaian merupakan salah satu hobinya, walaupun hobi itu sering dianggap tidak masuk akal, tapi yah, hobi tetaplah hobi apapun anggapan orang lain. 

"Selamat pagi" Yejin menyapa suaminya yang segera berjalan menghampirinya ke tempat tidur.

"Selamat pagi, Sayang" Hyun Bin mencium dahi istrinya, "Kau terlihat sangat lelah. Kembalilah tidur".

Yejin menggeleng, bangun dari tidurnya kemudian duduk bersandar di tempat tidur sambil menggenggam tangan Hyun Bin. "Perhatianku sudah teralihkan". Hyun Bin tertawa kecil mendengar ucapan Yejin. "Apakah semuanya sudah siap untuk premier filmmu hari ini, Sayang?".

"Yup. Jung Hoon akan datang sebentar lagi".

"Kalau begitu, aku akan menyiapkan sarapan sementara kau bersiap-siap".

Hyun Bin bangun dari duduknya kemudian menarik kedua tangan Yejin untuk membantunya bangun dari tempat tidur. Yejin segera meluncur ke dapur untuk menyiapkan sarapan setelah menyegarkan dirinya di kamar mandi sementara Hyun Bin lanjut bersiap-siap.

Hyun Bin dan Yejin menyantap sarapan mereka di ruang makan sambil bercakap-cakap. Yejin menceritakan segala hal yang dia alami selama syuting film barunya dan bagaimana dia merindukan momen-momen kebersamaan mereka saat syuting bersama. Hyun Bin di lain pihak juga menceritakan tentang pengalamannya menjadi saksi bisu antara 2 orang anak didiknya di VAST yang sedang jatuh cinta.

"Kau yakin mereka berpacaran?".

Hyun Bin mengangguk, "Aku tidak tahu dengan yang lain, tapi aku bisa melihat gerak-gerik mereka dengan sangat jelas. Mereka berpacaran".

"Itu akan menjadi berita yang menghebohkan dan Vast pasti akan sangat sibuk jika hubungan mereka terungkap".

Hyun Bin tertawa kecil, "Mereka tidak akan sesibuk itu, tidak lebih sibuk daripada saat foto kita sedang berbelanja di LA tersebar luas".

Yejin tertawa mendengar ucapan Hyun Bin. Skandal romansa para selebritis memang hal yang lumrah di dunia hiburan. Hyun Bin dan Yejin sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak selebritis yang hubungannya terungkap ke publik karena lihainya jepretan kamera paparazzi. Yejin masih ingat dengan jelas semua kejadian yang dia dan Hyun Bin alami, bagaimana mereka berusaha untuk menjaga kerahasiaan hubungan dan kehidupan pribadi, dan meskipun sudah beberapa kali mengeluarkan pernyataan resmi yang menyangkal adanya hubungan romantis diantara mereka, paparazzi tetap saja berhasil menemukan bukti-bukti kebersamaan mereka. Hubungannya dengan Hyun Bin bisa dikatakan sederhana tapi juga penuh dengan kerumitan karena banyak hal yang harus mereka pertimbangkan untuk memulai hubungan ini.

 Hubungannya dengan Hyun Bin bisa dikatakan sederhana tapi juga penuh dengan kerumitan karena banyak hal yang harus mereka pertimbangkan untuk memulai hubungan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A STORY OF USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang