Coretan - 14 (Cameo of The Year)

1.4K 94 9
                                    

Promosi film Bargaining berjalan lancar. Semua jadwal promosi sudah terpenuhi dan terselesaikan. Hanya tinggal wawancara-wawancara singkat untuk acara entertainment news atau majalah yang masih harus dilakukan oleh Hyun Bin, selebihnya dia bisa meluangkan waktu untuk Yejin dan fokus pada pekerjaannya di VAST. Yejin yang sudah tidak lagi uring-uringan menjalani harinya dengan penuh keceriaan. Tidak ada lagi drama begitu juga dengan istri yang merajuk. Well, bukan berarti sifat manjanya berkurang, tapi setidaknya dia tidak lagi tiba-tiba marah dan membuat Hyun Bin kesal tanpa alasan jelas. Hyun Bin menjadi lebih tenang dan santai. Tidak perlu khawatir moodnya ikut berubah-ubah karena Yejin yang uring-uringan.

Beberapa waktu yang lalu Hyun Bin dan Yejin sedang berada di rumah saat mereka menerima telepon dari Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin yang saat ini sedang mengerjakan proyek drama baru meminta bantuan mereka untuk muncul menjadi cameo atau bintang tamu di dramanya. Ini adalah permintaan kedua yang mereka terima. Sebelumnya penulis Park Ji Eun yang menulis naskah drama terbaru Gong Hyo Jin juga menghubungi mereka. Baik Hyun Bin dan Yejin mengenal baik penulis Park Ji Eun karena mereka pernah bekerja sama dalam drama populer Crash Landing On You. Meski awalnya berniat untuk menolak permintaan itu namun setelah menerima telepon dari Gong Hyo Jin dan Dokter Lee Ik-Joon juga berkata bahwa Yejin dan bayi mereka akan baik-baik saja, mereka memutuskan untuk menerimanya. Hyun Bin melihat penampilan mereka sebagai cameo menjadi kesempatan baik bagi Yejin yang sudah rindu berakting. Mengingat mereka hanya akan menjadi cameo jadi proses syutingnya pun tidak akan lama. Setelah beberapa bulan tidak muncul di layar kaca, Yejin merasa sangat antusias dengan penampilannya di drama Gong Hyo Jin. Tampil bersama Hyun Bin membuatnya semakin bersemangat. Ini menjadi penampilan bersama mereka untuk yang ketiga kalinya.

Yejin selalu dikenal dengan penampilannya yang sempurna disetiap peran yang dia mainkan. Meskipun hanya menjadi cameo bukan berarti Yejin tidak mempersiapkan penampilannya dengan baik. Yejin memanfaatkan waktunya di rumah mempelajari naskah dan mendalami perannya. Begitu pula dengan Hyun Bin. Dia memaksimalkan waktu yang dia miliki baik saat sedang bekerja di VAST maupun di rumah untuk berlatih. Mereka akan berlatih bersama saat berada di rumah. Membaca naskah bersama, mendiskusikan peran mereka. Di drama nanti mereka akan berperan sebagai pasangan suami istri yang tidak harmonis, klien Gong Hyo Jin yang berperan sebagai konseler pernikahan. Setelah bertahun-tahun menikah, hubungan mereka semakin renggang hingga pertengkaran dalam rumah tangga tidak bisa dihindari. Meski singkat tapi penampilan mereka sangat intenses dengan dialog yang padat disertai dengan adegan pertengkaran. Adegan yang dipastikan akan menguras emosi.

Lokasi syuting kali ini terletak di sebuah gedung perkantoran yang ada di pusat kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lokasi syuting kali ini terletak di sebuah gedung perkantoran yang ada di pusat kota. Situasi syuting tampak kondusif meskipun para kru tampak sibuk mempersiapkan setting ruangan, pencahayaan, audio, kamera, dan lainnya. Yejin yang sudah selesai dirias memasuki lokasi syuting, bertemu dengan para kru, sutradara, penulis dan tentu saja sahabatnya, Gong Hyo Jin. Sedangkan Hyun Bin belum tampak berada di lokasi syuting. Hyun Bin dan Yejin tidak berangkat bersama-sama ke lokasi syuting karena ada jadwal wawancara yang harus diselesaikan terlebih dahulu oleh Hyun Bin. Hyun Bin akan segera berangkat menuju lokasi syuting begitu wawancaranya selesai.

A STORY OF USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang