"Wonpil siapa sih?" tanya Seungwoo waktu Seola lagi asyik mainin game Tsum Tsum di hape Seungwoo untuk kesekian kalinya.
Hearts di game Seola abis soalnya, jadi Seola pinjem hape Seungwoo yang sudah pasti heartsnya penuh karena nggak pernah dimainin sama Seungwoo.
Dan ya yang install itu game di hape Seungwoo sudah pasti Seola.
"Kenapa emang Woo?" tanya Seola sambil tetep konsen mainin Tsum Tsum.
"Kamu tuh ditanya kok malah balik nanya," jawab Seungwoo bikin Seola langsung ngepause gamenya.
Kalau Seungwoo udah sinis begini tandanya dia agak-agak serius nih.
"Temen sekelas aku sama Kai, Woo," jawab Seola kemudian. Entah kenapa Seola merasa harus bawa-bawa nama Kai biar aman.
Kai itu temen sekelas Seola di jurusan yang sama yang kebetulan temen satu sekolahnya Seungwoo waktu SMA dulu.
"Kamu deket sama dia?" tanya Seungwoo lagi.
Seola mikir sebentar sambil ngelihat ke arah langit-langit sebelah kanan.
"Ya biasa aja sih. Cuma sebatas temen kelas aja," jawab Seola lagi. "Kenapa sih emangnya Woo? Dia chat aku? Apa gimana?" tanya Seola pada akhirnya sambil ngelirik hape dia yang dipegang sama Seungwoo."Iya dia chat kamu. Banyak amat," ucap Seungwoo.
"Chat apa emang Woo?" tanya Seola lagi.
"Nggak tahu, aku nggak buka chat dia," ucap Seungwoo lagi sambil ngembaliin hape Seola ke pemiliknya.
Seola langsung ambil hapenya sambil taruh hape punya Seungwoo di sisi sebelah kanannya.
Wonpil:
PWonpil:
La, jadi kan lo ikut di video gua berikutnya bareng Kai besok?Wonpil:
P
Seola hembusin napas pelan.
Wonpil cuma 3 kali kirim pesan dan 2 diantaranya pun cuma huruf P. Dan Seungwoo bilang Wonpil chat Seola mulu????
Nerbener Seungwoo.
"Kamu besok mau ikut nggak?" ajak Seola pada akhirnya ke Seungwoo setelah Seola bales pesan Wonpil dengan kalimat 'Jadi kok'.
Well, Seola nggak berani bales chat Wonpil dengan kalimat yang panjang sekarang ini. Takut Seungwoo tambah bete. Nanti aja di rumah Seola bales lagi pesannya Wonpil.
Seungwoo yang tadinya lagi sibuk buang muka ke arah lain dengan muka betenya, langsung noleh ke Seola ketika Seola kasih hapenya ke dia. Seungwoo kan tadi lagi pinjem hape Seola.
"Kemana?" tanya Seungwoo sambil nerima hape Seola lagi.
"Ke kebun raya, aku sama Kai dimintain tolong sama Wonpil buat muncul di Vlog dia besok," ucap Seola sambil kasih lihat chat dari Wonpil ke Seungwoo.
Ya, besok kan hari Sabtu tuh, dan setahu Seola klub Fotografi besok lagi nggak ada kegiatan, makanya Kai bisa bantuin Wonpil. Jadi kemungkinan Seungwoo bisa dong?
'Kan Seungwoo sama Kai satu klub di klub Fotografi.
Ya itu juga kalau nggak ada acara lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
cookies; swoo seola
FanficBuku khusus cerita pendek Seungwoo Seola ❤ pic (on cover) credit to owner