2 |

224 50 3
                                    

"Lo berantem sama Seungwoo?"
 
 

Seola noleh ke Kai yang baru aja duduk di sampingnya.

Mereka baru aja kelar syuting buat vlognya Wonpil. Wonpil masih beresin kamera dan segala perlengkapannya. Tadi dibantu Kai. Sedangkan Seola cuma duduk duduk manis di salah satu bench.
 
 

"Kata siapa?" tanya Seola balik.
 
 

Seola duga sih Kai nih cuma nebak-nebak doang. Because, once again, Seungwoo sama Seola sama sama jarang cerita ke orang kalau lagi berantem. Keseringan orang tahu sendiri dari gelagat Seola sama Seungwoo.
 
 

"Lo nggak lihat storynya Seungwoo?" tanya Kai lagi.

"Nggak!" jawab Seola cepet.

"Pantes!" timpal Kai.

"Kai, La!" Panggil Wonpil begitu dia selesai masukin semua perlengkapan ke dalam tas besar. "Ayo cari makan!" ajak Wonpil kemudian.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
"Emang... Seungwoo apdet apa?" tanya Seola ke Kai pada akhirnya. Seola coba masang tampang secuek mungkin.

Biar kelihatan kayak nggak terlalu peduli. Padahal mah sebaliknya.

"Lihat sendiri lah!" jawab Kai sambil fokus lihat ke depan. Dia lagi nyetir soalnya.
 
 

Dan benar kalau kalian nebak Seola sama Kai lagi ada di dalam mobil. Mobilnya Kai lebih tepatnya. Selesai makan tadi, mereka sama Wonpil misah. Wonpil masih harus pergi ke tempat lain dan Seola pulangnya sama Kai.
 
 

"Ih nggak mau, nanti ketahuan kalau gue lihat storynya Seungwoo," sahut Seola sambil ngelipet tangan di dada.

"Ya terserah lo sih," ucap Kai lagi. "Gue nggak mau ngasih tahu. Kalau lo mau tahu ya lihat sendiri pokoknya," lanjut Kai.

Seola muterin bola matanya malas.
 
 
Pantes ya Seungwoo sama Kai tuh akrab. Orang sama sama nyebelin!
 
 

Karena males ngebahas soal Seungwoo lagi, Seola lebih milih mainin hapenya. Seola buka salah satu aplikasi musik online yang ada dan langsung puter lagu kesukaannya di kala dia galau kayak begini.
 
 
Dive.
 
 
 

"Ck!"
 
 

Seola langsung noleh ke Kai waktu dia berdecak pas beat pertama lagu ini diputer.

"Kenapa sih?" tanya Seola kemudian. "Lo nggak suka lagunya? Sorry ya nggak bakal gue ganti lagunya!" ucap Seola sambil meletin lidah ke Kai.

"Lo berdua tuh bener-bener cocok," ucap Kai kemudian. Bikin Seola ngerutin kening.

"Seungwoo tuh semalem apdet story dengan kata 'Insomnia' dan bgmnya lagu ini juga," ucap Kai kemudian.

Seola diem denger omongan Kai barusan.
 
 

Jadi Seungwoo semalem kena insomnia? Nggak tidur dong? Bukannya katanya dia ada acara hari ini?
 
 

Seola merutuki dirinya sendiri yang jadi khawatir sama Seungwoo. Kebiasaan Seungwoo ketika Seola sama dia berantem atau ribut ya begitu. Bukan cuma pas lagi ribut sama Seola aja sih. Sama temen-temennya juga.

Kayak waktu pas Seungwoo lagi ribut sama Jaebum atau Kai.

Seungwoo tuh emang sering banget ribut sama temen-temennya. Ribut ribut kecil sih.

Sebenernya Seola pengen nanya sama Kai kira-kira Seungwoo ada acara apa sih? Kok tumben Kai nggak ikut? Tapi niat itu Seola urungkan mengingat dia lagi dalam mode kesel sama Seungwoo.

Seola lagi berusaha untuk nggak peduli sama Seungwoo dulu. Sampe Seungwoo sadar apa kesalahannya.

Tapi....
 
 

"Kai..." panggil Seola waktu Kai berhentiin mobilnya karena lampu lalu lintas yang berubah jadi warna merah.

"Hn?" sahut Kai sambil noleh ke Seola.

"Besok lo ada rencana pergi nggak? Kemana gitu?" tanya Seola lagi.
 
 

Ya siapa tahu aja kan ternyata besok Seungwoo pergi nggak cuma sama Wendy itu. Tapi sama Kai juga. Kalau bener begitu ya.... marahnya dia kan bisa hilang dikit.
 
 

"Enggak."
 
 

Dan jawaban singkat Kai barusan bikin Seola... nggak tahu kenapa... makin kesel.

Karena berarti ada kemungkinan Seungwoo jalan berdua sama Wendy Wendy itu.
 
 

"Gua kan mau ngerjain tugas pemrograman," sambung Kai lagi. "Lo udah?" tanyanya kemudian.

Seola anggukin kepala cepet.

Kalau soal arduino atau elektronika Seola nggak ngerti sama sekali. Tapi kalau pemrograman, ya Seola nggak bodoh-bodoh amat lah ya. Bikin website dan basis datanya doang mah kecil. Tapi engga buat Kai. Dia kurang jago di pemrograman.

"Bagi sih gua kodingan buat nyambungin database ke websitenya," ucap Kai lagi.

"Iya selow. Ntar malem gue kirim!" jawab Seola enteng sambil lihat ke arah jendela kiri.
 
 

Kai mulai jalanin mobilnya lagi seiring dengan pikiran Seola yang melanglangbuana dengan berbagai kemungkinan negatif soal Seungwoo.
 
 
 
Pergi berdua doang dong?!!!

cookies; swoo seolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang