2

8.3K 1K 231
                                    

#Gedung Olahraga 2

"WAA!! SH...SHIMIZU SENPAI ! ITU SIAPA? DIA MIRIP KAGEYAMA ?!" teriak Hinata histeris.

"Hinata-kun...tenanglah..dia memang Kageyama.." Sahut Yachi yang juga berada di samping Shimizu.

"HEEE?! t..tunggu...dia Kageyama? tingginya sama denganku, kenapa Kageyama menyusut ? juga kenapa jadi perempuan? Eh...tunggu jika dia Kageyama, lalu yang di dalam gym sedari tadi itu siapa? jangan bilang... HANTU!!" Hinata panik sendiri.

Shimizu dan (Name) terkikik geli. Sementara anggota klub voli lain yang mendengar keributan Hinata menjadi penasaran dan ikut mendekat.

"Ah!! Kiyoko-san!!" Nishinoya dan Tanaka.

"Oh (Name)-chan juga kemari? Yosha!" Nishinoya.

"Oh kau datang juga ya (Name)-chan" Tanaka.

"Haik. Tentu saja senpai" Sahut (Name)

Dang..

"Oh...ada satu lagi yang memanggilkun senpai...aku terharuu!" ujar Tanaka dan Nishinoya dalam hati.

"Eh...itu siapa?" Yamaguchi.

"Entahlah aku juga tidak tau." Tsukishima.

"Ah...(Name)-chan...terima kasih untuk tipsmu kemarin. Aku sangat terbantu" Azumane.

"Ah...sou...(Name)-chan memang pintar. Lain kali ajari aku toss lagi ya!" sambung Nishinoya penuh semangat.

"Eh..chotto...Nishinoya senpai mengenalnya? kenapa aku tak tau siapa dia?" Hinata.

"Aku juga belum tahu.."Kinoshita.

"Nah...minna dia belum memperkenalkan diri. Shimizu.." Daichi.

"Eum...Jyaa minna, dia akan menjadi manager baru kita. Takeda-sensei sudah memberitahuku beberapa hari yang lalu mengenai ini, dan aku berniat membicarakan ini dulu dengan sawamura kemarin. Tapi, sebuah kebetulan mungkin, kemarin Sawamura duluan yang memberitahuku bahwa ada yang ingin menjadi manager, dan ternyata itu dia. Aku dan sawamura segera membicarakan hal ini, dan keputusannya adalah kapten memberi ijin. Untuk hari ini dia akan bantu-bantu terlebih dahulu. Setelah itu ia baru bisa menjadi manager resmi. Nah (Name)-chan...Kau boleh memperkenalkan dirimu." jelas Shimizu.

"Haik, arigatou Shimizu-senpai. Jyaa...minna perkenalkan saya Kageyama (Name). Adik kembar Kageyama Tobio. Ah...panggil (Name) saja tidak apa, agar membedakan panggilan dengan Tobio-nii. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi manajer. Yoroshiku onegaishimashu" (Name).

"Yeay! manajer kita ada 3!" Nishinoya, Tanaka

"Jadi Kageyama punya kembaran? sugoi..." Kinoshita.

"Mirip sekali. Oh iya, perkenalkan aku Narita Kazuhito. kelas 2." Narita.

"Sou...Aku Kinoshita Hisashi. kelas 2 juga. Salam kenal (Name)" Kinoshita.

"Oh haik, senpai. Yoroshiku"(Name)

"Souka...kenapa Kageyama tidak pernah cerita ya, Tsukki?" Yamaguchi.

"Mana aku tau,Ousama itu payah dalam bersosialisasi sih..." Tsukishima

"Apa katamu?!" geram Kageyama pada Tsukishima.

"Woooaaa!! Kakkoii!! ne.. ne... (Name) san, kau suka voli? apa kau bisa bermain voli? Oh iya, Aku Hinata Shoyo, kelas 1, aku seorang middle blocker loh...tapi aku paling suka melakukan spike! Oh aku juga bercita-cita menjadi Ace !Neee...menurutmu posisi apa yang paling keren? kau paling suka posisi apa?" ujar Hinata penuh semangat.

"Ooh...kau suka spike? dengan tinggimu yang segitu? hontou ka?" (Name). Hinata langsung terdiam.

"Pfft...chibi-chan ini langsung diem loh... Joosama...Hidoii nee, mirip sekali dengan Ousama." Tsukishima memulai provokasinya.

Mirror ( Haikyuu fanfiction) Where stories live. Discover now