#Sore yang cerah.
#Di gym Karasuno.Tim telah berhasil melaju ke babak perdelapan final setelah mengalahkan Ohgi Minami dan Kakugawa. Hari ini Karasuno berlatih seperti biasa. Hanya saja Tobio pergi ke SMA Aoba Johsai untuk melakukan pengamatan.
Pelatih Ukai dengan tenang mengawasi latihan setiap anggota tim Karasuno. Semua berlatih dengan gigih. Ukai lalu mengalihkan perhatian pada para manajer yang tengah berbincang di sudut gym. Ukai pun tau, mereka bertiga sama gigihnya dalam menjadi support tim. Terutama, seorang yang dipilih Ukai untuk menjadi mata keduanya dalam mengawasi tim, Kageyama (name).
Pelatih Ukai memfokuskan pandangannya pada saudari kembar setter Karasuno itu. Ada hal yang masih membuat Ukai penasaran terhadap (name). Ingatannya, ketika 2 tahun lalu pun terlintas kembali.
#Flashback Ukai Keishin.
Ukai Keishin menghela nafas panjang melihat tingkah aneh seorang wanita di kediaman kakeknya. Itu sepupunya. Hanajima Mai. Ia berprofesi sebagai seorang guru olahraga di SMP Kitagawa Daichi. Dan...kini....Hanajima tengah menangis bombay seraya menelungkupkan wajahnya ke meja.
(Note : Nama sepupu Ukai Keishin, author pilih secara random)
"Nee...Mai...berhentilah membuat keributan di tempat kakek." komentar Keishin.
"Huaaa!!! Keishin, aku ini sedang galau, GALAU PARAH! tolonglah akuu....hu hu hu" Mai.
"Ada masalah apa sih? pake ke sini segala. Masalah cinta lagi?" Keishin.
"Tentu saja bukan. Aku itu bukan budak cinta. Lagipula, jika ada masalah dengan itu, aku tak mungkin kemari. Ini masalah Voli ! VOLI KEISHIN! Aku sangat butuh saran kakek....hiks..." Mai.
"Kakek sedang keluar. Tunggu saja, lalu berhentilah menangis model begitu. Kau tak malu sama murid-muridmu? Memangnya ada masalah apa sih dengan voli?" Keishin. Mai lalu diam dan nampak mengatur nafas untuk mulai bercerita.
"Naa...kau tau Keishin? tim voli Kitagawa-Daichi akan melaju ke prefektur. Dua-duanya, tim putra dan putri." Mai.
*
*
*
*
*
*
👁👄👁
(Ukai Keishin)"Kau itu mau curhat atau mau pamer sih. iya aku tau." Keishin.
"Ish! itu baru opening ceritaku, Keishin. Kau juga tau kan, kalau aku jadi pembina di tim putri." Mai
*
*
*
*
*
👁👄👁
(keishin)"Hentikan ekspresimu itu....sudah kubilang aku belum selesai cerita. Aku gak mau pamer kalau aku itu pembina yang hebat kok." Mai kesal.
"Malah kelihatan jelas kalau kau mau pamer tentang kehebatanmu sendiri..." Pikir Keishin. Sweatdrop.
"Iya iya...lalu kenapa dengan tim voli putri binaanmu itu ?" Keishin.
YOU ARE READING
Mirror ( Haikyuu fanfiction)
Short Story"Kupikir, aku bisa bertahan sendirian. Tapi, ternyata untuk sekarang, aku belum sanggup untuk berpisah dengan saudara kembarku. Aku masih ingin berada disampingnya. Aku masih ingin menemani langkah perjuangannya" Kageyama (Name) "Banyak yang bilang...