part 10

21.3K 1.5K 79
                                    

10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10. Jamkos Surga Dunia

"Emang paling jago buat anak orang mundur ni, Baby."

...

Ketiga Inti Alastar dan beberapa anggota lainnya berjalan masuk kedalam area sekolah, banyak pasang mata kagum melihat ketampanan dan kegagahan mereka, huh sungguh cuci mata di pagi hari yang sangat-sangat segaaarr.

"Katanya bakal ada rapat, Ja."

"Iya, enak kita pake buat latihan basket aja, mayanlah nambah waktu daripada cuma pulang sekolah?"

"Iya, ayo." jawab Raja.

"Panggil anak yang lain, kita latihan sekalian Alastar buat nonton.." suruh Satria.

"Siap!"

Sedangkan di kelas, Baby sedang menyesap susu strawbery nya di temani Tiffani dan Angel yang sedang sarapan di sampingnya.

"EH HARI INI GURU RAPAT! KITA JAMKOS UYEEEE.." Teriak Dimas si Ketua Kelas.

ASIIIK!

"Jamkos emang surga dunia bet dah." ucap Angel.

"Ayo dah ke kantin gue lupa beli minum ini." ucap Tiffani.

"Ayoo! Baby mau beli susu strawbery juga.."

"Lagi, Beb?" tanya mereka.

"Iya.. ini kan yang Baby bawa dari rumah, sekarang belinya di kantin." sahutnya dengan nada polos.

"Iya dah serah lu aja, Beb."

Mereka pun keluar kelas.

"Hai, Beb! ke lapangan yuk Raja lagi latihan basket tuh buat tanding nanti." ucap Rafli anak Alastar yang seangkatan dengannya.

"Iya Beb, ayo biar Raja tambah semangat ada lo." sahut Bara anak kelas duabelas.

"Emm, I-iya nanti Baby kesana, PAPAY!" ucap Baby lalu menarik Tiffani dan Angel agar cepat pergi dari sana.

"Gak salah milih emang bang Raja ya, kayak bidadari." ucap Rido anak kelas sepuluh.

"Iya anjir, cantik banget."

''Udah bening, body goals juga.''

''Gemes lagii..''

"Sempurna tuh cewek, dahlah yuk kita ke lapangan nanti dimarahin Raja!"

Mereka pun lanjut berjalan dengan seratus anggota membuat koridor dipenuhi oleh anak Alastar saja. Jumlah anak Alastar yang bersekolah di Gajah Mada itu ada dua ratus orang sedangkan di sekolah lain hanya ada lima puluh anggota.

"Baby malu ih.."

"Sok-sokan malu euy!" ucap mereka sambil menyikut Baby.

"Ayolah gakpapa kita nonton aja ke lapangan daripada bosen di kelas." ucap Angel yang diangguki oleh Tiffani.

SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang