part 4

20.4K 1.4K 48
                                    

4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4. Roti selai coklat

"Ini special, buat Raja dari Baby!"

...

Baby menatap sekali lagi pantulan dirinya dicermin, dengan pakaian hari kamis, batik dan rok abu-abu dengan tas berwarna putih dan sepatu hitam puma nya. Tak lupa rambut curly dan polesan make up tipis.

Baby menuruni satu persatu anak tangga dengan gembira, dia bertekad untuk membawakan roti selai coklat untuk permintaan maafnya pada Raja.

Baby tidak tau apakah Raja suka atau tidak, tapi tidak ada salahnya jika mencoba kan?

"Morning Dad, Mom!" ucapnya lalu mengecup pipi orang tuanya bergantian lalu dibalas pula.

"Morning too, princess!"

"Mom, jangan lupa ya roti selai coklat nya, empat!"

"Buat siapa sih princess, bukannya kamu lebih suka strawbery, hm?"

"Iya.. tapi Baby pengen bawa itu buat temen Baby, dia suka!" Alasannya.

"Temen kamu yang mana princess?" tanya Daddy nya pula.

"Ihh kok Dad sama Mom malah tanya-tanya mulu.." bibirnya mengerucut kedepan membuat kedua orang tuanya tertawa.

"Yasudah-yasudah kamu makan dulu itu, mami bakal siapin."

"Oke, makasih Mom!"

...

Baby memasuki kelasnya dengan tak henti-hentinya tersenyum dengan manis, juga tak lupa menyapa dan membalas sapaan orang-orang.

"Hai Tiffani, Angel!" sapanya dengan girang.

"Hai Baby!" balas mereka.

"Hai Rio, Sat!" sapanya sambil melambaikan tangan.

"Hai Beb, nih susu strawbery sesuai perjanjian." ucap Rio seraya mengambil lima buah susu strawbery dari tasnya.

"Nah kalo ini selai strawbery dari Satria tersayang buat Baby tersayang!" ucap Satria seraya memberikan tiga buah selai strawbery kepada Baby.

"III Makasih banyak lhoo.." ucapnya sangat senang.

"Sama-sama!" balas mereka.

SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang