part 21

15.5K 991 113
                                    

21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21. Tangis takut kehilangan

"As many as the stars in the sky and much more, i love you."

...

Hari ini Raja kembali duduk sendirian, karena Baby yang masih izin sakit dan tidak masuk sekolah, Raja sedari tadi hanya membuka dan menutup room chat nya bersama Baby, dia menyapa selamat pagi, sudah bangun belum? sudah sarapan belum? perutnya masih sakit gak? nanti pas gue mau kesana mau di bawain apa? Karena Raja tau cewek kalo lagi datang bulan pasti ingin di manja dan ingin di mengerti bukan? karena hormon mereka yang naik turun.

Tak lama, miss Eria wali kelas mereka, guru muda dan cantik itu masuk kedalam kelas, karena memang jam pelajaran pertama adalah pelajarannya.

"Hai guys! selamat pagi, gimana kabarnya?" tanyanya penuh semangat.

"Pagi miss! baik dong!"

"Bagus dong kalo gitu, eh Baby belum masuk ya?"

"Belum." jawab Raja.

"Kesepian ya, Ja?" tanya miss Eria sambil cekikikan membuat satu kelas mengecengi Raja dengan sorakan kata cie ciee.

"Baby gak masuk dia nya badmood, miss!" ujar Satria.

"Heem, gak bisa nge bucin si bos, miss!" ujar Rio pula membuat Raja menatap keduanya dengan mata tajamnya.

"Ya ampun ada-ada aja deh kalian! yaudah deh kita lanjutin materi ya, hari ini kita ada tugas kelompok."

"Eh tapi miss, tau dari mana si Raja pacaran sama Baby?" tanya Rio.

"Ya tau dong, orang mereka di omongin sama satu sekolah, bukan miss doang yang tau, rata-rata guru juga udah tau, mereka sih most wanted nya Gajah Mada, makanya jadi sorotan deh!"

"Bener banget, miss! yang gak tau mereka fix kudetnya kebangetan, penjaga sekolah aja tau." ujar Satria membuat mereka semua ketawa ngakak.

"Ehem rasanya itu seperti anda menjadi iron men!"

"Anjimmm bangetttt.."

"BELILAH ODADING MANG OLEH!"

"Eh kamu itu gak cocok berjilbab!"

"Astagfirullah, kamu ini berdosa banget. Emang kenapa kalo aku suka tobat."

"Berdosa-berdosa, aku itu gak ada dosa, kamu yang berdosa!"

SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang