Raja Putra Orlando

25K 1.4K 29
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Sesuai namanya, dia memang putranya Orlando, nama Ayahnya itu.

Sesuai namanya pula, Raja. Dia dikenal dengan Raja jalanan, Rajanya Alastar, geng nya. Dialah yang mengetuai Alastar, walau baru menginjak kelas sebelas dia sudah di percayai untuk menjadi ketua Alastar, sungguh Raja merasa terhormat. Jumlah anak-anak Alastar sekitar 250 orang termasuk kelas sepuluh sampai kelas dua belas. Dengan inti berjumlah tiga orang.

Berantem, kesukaannya.
Bolos, sudah hal biasa baginya dan teman-temannya.
Balapan, sudah menjadi hobinya di setiap malam.
Merokok, keluar masuk club, minum-minum sudah menjadi kebiasaannya saat dia bergabung ke Alastar ini.
Hanya satu pengecualian, Dia tak pernah bermain wanita, tak suka dan tak akan pernah ingin suka di sentuh wanita manapun kecuali Ibunya.
pulang malam atau keluar malam, itu kesehariannya.

Alastar :

Alastar solidaritas tanpa batas!

Satu sakit maka semua akan merasakan.

Lebih baik mati daripada menyerah.

Sekalinya terusik, maka berperanglah salah satu jalannya.

Satu yang berani mengusiknya, Baby.
Tak tau apa yang dipikiran gadis itu, seberani itu terhadap dirinya. Padahal dia mempunyai julukan, Dangerous king.

...

Di sebuah ruangan, dominasi gelap berwarna hitam tentunya dengan gambar singa di tengah dinding dan tulisan Alastar di atasnya, Markas Alastar lah tempat ini.

"Malem ini lo balapan di sirkuit biasa Ja, jam sepuluh ngelawan si ketua Vegas, Deon." ucap Satria, Wakil Alastar.

"Anjir, ga ada otak! udah berkali-kali kalah, masih aja berani nantangin." Balas Rio kesal, dia salah satu anggota inti Alastar.

Rio dan Satria, inti Alastar sekaligus sahabat dari Raja sedari sekolah dasar, pastinya sudah mengenal sifat satu sama lain, sifat mereka yang bertolak belakang dengan Raja, ketua mereka yang bersifat dingin sedangkan mereka banyak bicara, receh, bobrok, gak ada akhlak, pokoknya buruk di mereka deh, bercanda hehe.

Tapi kalo soal skill dalam berantem jangan di remehin. Mereka semua jagoannya.

Rival mereka Vegas, yang haus kemenangan, tak ingin kalah tapi selalu kalah oleh Alastar, berkali-kali mencoba untuk menang melawan Alastar berkali-kali pula mereka selalu kalah dengan Alastar, tapi tidak akan berhenti ingin melawan.

"Lo terima kan, Ja?" tanya Satria.

"Terimalah, yakali kagak, Raja gitu loh, gak ada sejarah dalam kamusnya menolak." bukan Raja yang menjawab melainkan, Rio.

"Iya, terima." baru ini balasan Raja. Singkat, padat, dan jelas.

"Langsung Call lah, bro!" seru Rio.

"Siap! siap-siap kalah lagi Deon
sayang." ucap Satria sambil terkekeh diikuti seluruh anggota Alastar.

" ucap Satria sambil terkekeh diikuti seluruh anggota Alastar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍓

Sekian, sampai bertemu di part selanjutnya!

Makasih yang udah mau klik cerita aku yang absurd ini, semoga suka yaa

Jangan lupa follow this acc, vote dan comment yaa🙏🏿

salam dari Ney🍓
penulis amatir.
19.8.20

SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang