35. Serangan dari Vegas
...
Saat ini mereka sedang jamkos, karena memang baru hari kedua bersekolah dan belajar pun belum efektif, Raja sedang memangku gitarnya dan memetik beberapa chord yang dia hapal untuk menyanyikan Baby sebuah lagu.
Baby duduk di depan Raja sambil menopang dagu dengan kedua tangannya, sedangkan Rio sedang berbucin ria dengan Angel, kalau Satria dan Tiffani sedang makan sambil bermain game online.
Mereka itu cocok sebenernya, sama-sama jomblo tapi gak pacaran, mungkin gak ada rasa kali ya? atau gengsi, tidak ada yang bisa menebak isi hati seseorang.
"Aku udah tau mau nyanyiin kamu lagu apa." ucap Raja.
"Ayok-ayok nyanyi, Baby dengerin, sambil snapgram ya!" ucap Baby seraya mengeluarkan handphone dari saku seragamnya.
"Ambil dari tangan sampe gitar nya aja, soalnya muka aku cuma boleh dinikmatin sama kamu doang." ucap Raja seraya mencolek dagu Baby bermaksud menggoda.
Baby merona mendengarnya sambil tersenyum-senyum salah tingkah. "AJA GOMBAL!" teriak Baby sambil memukul lengan Raja membuat sang empu tertawa.
"Aku mulai." ucapnya, Baby hanya mengangguk lalu Raja memetik senar gitarnya.
She's been hearing for steps
Since the day that we met
(I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far (So bring on the better or worse)And tell death do us part
There's no doubt in my mind
It's time
I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah..I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughterBaby jadi dibuat terbang tinggi dengan lagu yang dinyanyikan oleh Raja, terbawa perasaan dengan pipi memerah.
"Nanti aku bakal nyanyiin lagu itu dari awal di pesta pernikahan kita." bisik Raja membuat Baby menutup wajahnya yang sudah merona malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]
Ficção AdolescenteJudul awal : SPOILED BABY Sebelumnya hidup Raja tenang dan damai, tapi saat setelah datangnya anak baru pindahan dari New York yang duduk sebangku dengan nya, hidupnya yang tenang dan damai itu seakan lenyap. Nama anak baru itu adalah Baby, gadis ya...