26. Hampir mati
...
Petugas kebersihan yang sedang menyapu rerumputan penuh dengan bekas makanan juga minuman pengunjung itu seketika meremang saat mendengar isak tangis juga jeritan minta tolong yang sepertinya dari arah danau sana.
Dia berjalan mengendap-endap dan saat telah sampai di dekatnya, petugas kebersihan itu segera memegang dadanya dan membelalakkan matanya sangat terkejut.
"HEY!"
"YA ALLAH GUSTIIII, KURANG AJAR KAMU!"
"KAMU APAKAN PEREMPUAN ITU, TOLONG!" teriak petugas kebersihan membuat Deon panik seketika, lalu dengan cepat dia menggendong Baby ala bridal style.
"TURUNIN BABY, DEON ANJING!" teriak Raja murka.
Dengan cepat dia menarik Baby agar lepas dari gendongan Deon lalu menarik Baby kebelakang tubuhnya yang sudah lemas dan bercucuran air mata, petugas kebersihan tadi mendudukkan Baby di bangku taman.
Raja memukuli Deon dengan membabi buta tak memberi ampun dan tak memberi cela sedikit pun untuk Deon membalas, dia memukuli wajah itu telak, naik ke pelipis, lalu mata nya di pukul dengan sekuat tenaga.
Di jatuhkan nya Deon ke rerumputan itu lalu di pukulinya lagi hingga hidung dan sudut bibir itu sudah mengeluarkan banyak darah segar.
Mata Deon sudah bengkak besar dengan kebiruan dan mengeluarkan sedikit darah lalu lebam-lebam di wajahnya hingga darah yang tak henti-henti keluar dari pelipis, hidung juga sudut bibir nya.
Raja memelintir kedua tangan itu sekuat tenaganya hingga bunyi patah terdengar membuatnya menyeringai kejam.
"ARGHHH!" teriak Deon kesakitan.
Dijatuhkannya kembali tubuh Deon dan dipukulnya kedua sisi leher itu membuat bunyi lagi, Deon sudah mengeluarkan air mata kesakitannya.
Raja berdiri dengan tangan terkepal kuat, wajahnya memerah dan mata yang berkilat penuh emosi yang mendalam, diinjaknya perut Deon dua kali hingga mengeluarkan banyak darah segar dari mulutnya.
"STOP-STOP!" teriak orang setempat yang memisahkan Raja dari Deon.
Raja memberontak kuat tak ingin di tahan oleh enam orang lelaki ini, dia masih menendang-nendang kaki Deon dengan kuat lalu dengan cepat orang-orang itu menyeret Raja jauh dari Deon yang sudah sekarat tak berdaya itu.
Tiga warga lainnya membopong tubuh Deon yang sudah sangat mengenaskan di bawah sana untuk di bawa ke rumah sakit secepatnya karena Deon yang sepertinya sudah, hampir mati.
"KENAPA LO SEMUA NGGAK BIARIN DIA MATI DI TANGAN GUE HAH?!"
"DIA UDAH NGELECEHIN PACAR GUE!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]
Ficção AdolescenteJudul awal : SPOILED BABY Sebelumnya hidup Raja tenang dan damai, tapi saat setelah datangnya anak baru pindahan dari New York yang duduk sebangku dengan nya, hidupnya yang tenang dan damai itu seakan lenyap. Nama anak baru itu adalah Baby, gadis ya...