18. Sunset with love
...
Setelah malam minggu itu, mereka satu bulan pendekatan, kini Raja tau ini rasa apa, rasanya seperti apa dan mungkin dia akan menarik kata-kata yang pernah keluar dari mulut gantengnya ini, yang pernah berkata bahwa tak akan pernah jatuh cinta dengan perempuan secantik apapun itu tapi nyatanya dia sekarang sedang jatuh cinta dengan perempuan.
Rasanya tidak bisa di deskripsikan dengan kata-kata.
Nyatanya Raja sebentar lagi akan menjadi bucin, tak pernah sekalipun terlintas di pikirannya.
Hanya dengan memikirkan kejadian-kejadian dari awal bertemu hingga sekarang semakin dekat membuatnya tersenyum-senyum sendiri, betapa bahagia dirinya bisa bertemu dengan gadis seperti Baby.
Disaat tidak ada perempuan yang berani mengajaknya bicara, Baby dengan berani mengajak dirinya berbicara dengan berisiknya.
Disaat tidak ada yang berani menyentuhnya, Baby berani bahkan sampai memeluk dan mencium dirinya.
Baby memang benar-benar berhasil meruntuhkan tembok pertahanannya yang ia bangun dengan kokoh, Baby benar-benar berhasil memporak parandakan dirinya.
''Jadi kapan kita jalan mau liat sunset nya kalo, Aja masih senyum-senyum sambil ngelamun dari tadi?'' ucap Baby sambil memiringkan wajahnya dengan polosnya membuat mata Raja mengerjap beberapa kali karena kaget.
''Hihi.. kaget ya!''
Raja menyentil kening Baby membuat sang empu mengaduh sakit lalu mencebikkan bibirnya kesal.
''Eh, maaf refleks..'' ucap Raja sambil mengusap kening Baby lembut.
''Sakit tauukk!''
cup
''Sembuh gak?''
''Ihh Aja! maluuu..''
''Gakpapa kok gak ada yang liat.'' ucapnya sambil tersenyum geli membuat Baby memukul lengannya kesal.
Raja tambah tertawa saat tangan mungil Baby memukul lengannya yang malah tak ada rasanya lalu menarik lengan Baby agar masuk kedalam mobilnya.
Mereka akan pergi ke pantai Ancol sore ini untuk melihat sunset tentunya.
''Ayo.'' ajak Raja untuk keluar dari mobil.
''Iyaaa!'' Dengan semangat Baby menduluani Raja.
''Aja, ini jam berapa?''
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]
Novela JuvenilJudul awal : SPOILED BABY Sebelumnya hidup Raja tenang dan damai, tapi saat setelah datangnya anak baru pindahan dari New York yang duduk sebangku dengan nya, hidupnya yang tenang dan damai itu seakan lenyap. Nama anak baru itu adalah Baby, gadis ya...