part 36

7.7K 568 225
                                    

36

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

36. Balas dendam nya Alastar

...

Seluruh anak Alastar tengah berkumpul di ruang rapat basecamp mereka, mereka sedang merencanakan sesuatu untuk pembalasan dendam kepada Vegas. Raja duduk di kursi singgasana nya, disampingnya duduk Satria sebagai wakil ketua, dan yang lainnya duduk di depan mereka dengan kursi masing-masing.

Dengan wajah serius tapi tak menutupi tegangnya, menatap Raja, ketua mereka yang sedang di puncaknya amarah.

"Pembuat strategi." ucap Raja dengan nada dingin nya membuat mereka yang mendengar menjadi merinding dengan bulu kuduk yang meremang.

"Gue udah buat strategi nya, Ja. Tinggal di setujui sama kalian, mau gak pake strategi gue." ucap salah satu anggota Alastar yang dipercayai untuk selalu membuat strategi. Namanya, Diko.

"Jelasin." ucapnya lagi membuat Diko bangkit dari duduk nya dan langsung menjelaskan strategi yang ia buat.

Seluruh anggota Alastar mendengarkannya dengan seksama, tak ada lagi si Rio dan Satria dengan lawakan recehnya, tak ada lagi dari mereka semua yang bercanda-candaan disini, hanya ada raut wajah serius disini.

Raja mengangguk paham lalu menyuruh Diko untuk kembali duduk, Alastar langsung memusatkan perhatian kembali kepada Raja yang berada di depan mereka.

Raja berdiri dan menatap satu-satu dari mereka semua. "Setengah-setengah, dari dua ratus lima puluh orang disini, seratus dua puluh lima datang awal dan nyerang, tapi jangan gunain seluruh tenaga kalian, buat mereka kewalahan lebih dulu, dan nanti sisa setengahnya dateng, setelah jam yang udah ditentuin. PAHAM!"

"SIAP, PAHAM!"

"Setelah tiga puluh menit baru dateng yang kedua, cukup kan tiga puluh menit untuk buat mereka kewalahan?" tanya Raja, mereka saling memandang dan mengangguk mantap.

"CUKUP, JA!"

Raja mengangguk lalu memasang smirk nya, mereka tak akan membuat kekacauan di sekolah anak-anak Vegas, tapi mereka akan membuat kekacauan di markas nya langsung, lebih afdol bukan.

"Bagus, sekarang berangkat!" teriak Raja lantang, mereka semua berteriak dan memakai jaket masing-masing, memakai pengikat kepala, lalu keluar dari basecamp dan menaiki motor masing-masing menuju markas Vegas.

Seratus dua puluh lima orang, termasuk Raja dan kedua inti Alastar, yaitu Rio dan Satria, sudah berdiri di depan markas besar Vegas, mereka langsung berteriak lantang dan melempari batu sampai terkena kaca dan memecah kaca itu, mereka juga menghancurkan benda-benda yang ada disana, hingga keluarlah seluruh anggota Vegas.

SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang