20. Hari pertama
...
Baby sedari tadi memegangi perutnya yang melilit-lilit seperti organ yang di dalam sana ingin lepas dan meledak, wajahnya terlihat pucat, bibirnya tak semerah biasanya.
"Aw, sakit bangeeettt!" rengeknya sambil mencengkram erat sepreinya.
"Hiks.. Sa-sakit ba-ngeeett.. MOMMY TOLONG BABY! hiks.. sakit banget Mom-my.." teriaknya dengan tersendat-sendat membuat Mommy nya langsung kocar-kacir berlari dengan cepat ke kamar putri semata wayangnya itu.
"Ya ampun sayang, kamu kenapa? Mommy kira kamu udah siap lho mau sekolah."
"Sa-sakitt, Mommy, sakittt.. Baby gak kuatt."
Mommy nya melihat ke arah kalender yang tertaruh di meja, ternyata hari ini adalah hari pertama Baby halangan, pantas saja dia sakit perut sedari tadi ternyata tamu bulanannya datang.
"Kamu belum ke kamar mandi dari tadi, hm?" tanya Mommy nya seraya mengusap-usap perut Baby.
Baby menggeleng dengan air mata yang masih bercucuran, Mommy nya segera menghapus air mata yang sedari tadi mengalir. "Jangan nangis lagi lho, Mommy gak suka liatnya, jangan sayang."
"Tapi shakiittt, Mom, gak enak rasanya, hiks.."
"Kamu ke kamar mandi dulu gih, kamu mandi ya nanti Mommy siapin pembalut sama baju kamu, kamu gak usah sekolah dulu hari ini, biar Mommy telpon wali kelas kamu."
"Iya, Mommy, nanti suruh Aja kesini ya."
"Iya sayang, sana mandi, tahan dulu sakitnya, nanti Mommy beliin kamu kiranti ya."
"Gak mau Mommy, itu gak enak, Baby gak syukaa."
"Jamu?"
"Ih Mommy sama aja.."
"Biar perutnya gak sakit lagi lhoo.."
"Gakpapa nanti di elus-elus aja, gak mau kiranti gak mau jamu, gak syuka!"
"Iya-iya, sana mandi."
"Iya, Mommy, Baby sayang Mommy!"
"Mommy juga sayang!" dia mengecup kening Baby dengan lembut penuh kasih sayang, lalu Baby berlari kecil menuju kamar mandi untuk membasuh badannya.
...
Baby memakai kaos oversize nya yang berwarna ungu muda, dengan kaki yang terbalut kaos kaki, rambut yang di cepol asal, dan meringkuk di bawah selimut tebalnya, seperti beruang yang sedang menikmati masa-masa dingin turun salju di atas ranjang sahaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]
Novela JuvenilJudul awal : SPOILED BABY Sebelumnya hidup Raja tenang dan damai, tapi saat setelah datangnya anak baru pindahan dari New York yang duduk sebangku dengan nya, hidupnya yang tenang dan damai itu seakan lenyap. Nama anak baru itu adalah Baby, gadis ya...