part 37

7.4K 614 90
                                    

HUE HUE ADA YANG KANGEN DAN NUNGGUIN GAK😌?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HUE HUE ADA YANG KANGEN DAN NUNGGUIN GAK😌?

37. Baby marah sama Aja

...

Baby tak ingin di jemput Raja hari ini, dia minta untuk di antarkan Ayahnya saja, karena dia sedang marah pada Raja yang mengingkari janjinya, tak membalas pesan juga telepon dari Raja semalaman.

Tak peduli, karena ia tak suka saat ada seseorang yang mengingkari janjinya.

Sesampainya di sekolah, ternyata Raja telah menunggu dirinya di lobby, Baby hanya menghiraukannya, Raja menghadang jalannya dan Baby hanya bisa menghembuskan nafasnya perlahan lalu menunduk, matanya sudah berkaca-kaca.

Raja menarik tangan Baby menuju taman belakang sekolah.

"Maaf.." ucap Raja pelan.

"Minta maaf terus." balas Baby tak kalah pelan.

"Aku—"

"Baby marah sama Aja! Baby gak mau ketemu Aja dulu." ucapnya lalu berbalik ingin pergi dari sana tapi tubuhnya masuk ke dalam dekapan Raja lebih dulu.

"Aku tau aku ingkar, tapi kalo nggak balas kayak kemarin, mereka makin jadi-jadi Beb."

"Tolong, ngertiin aku ya?"

"Aja juga ngertiin Baby. Baby gak suka sama orang yang udah janji taunya diingkarin, kayak Aja. Kalo nggak bisa tepatin, gak usah buat janji, Baby gak suka."

Raja menghembuskan nafasnya lalu mendongak, menatap Baby yang sedang berkaca-kaca, ia genggam kedua tangan Baby tapi malah dilepaskan perlahan oleh sang empu.

"Baby mau ke kelas, udah mau masuk." ucapnya lalu berlari meninggalkan Raja yang sedang sendiri di taman.

Dia mengusap wajahnya dengan kasar, lalu memukul tembok disana, dia tersulut emosi sekarang, ini gara-gara Deon, jika mereka tidak menyerang Gajah Mada, maka dia dan Alastar tidak akan mungkin menyerang.

Salah dia pula, kenapa berjanji yang akhirnya akan diingkari.

Raja menendang-nendang pohon disana dengan penuh emosi, dia tak tahu harus apa sekarang, dia bingung, Baby tak mau bertemu dengannya, Baby tak ingin bicara lagi dengannya, di peluk dan di genggam tangannya saja Baby sudah tak mau.

Semarah itukah Baby kepada dirinya yang mengingkari janji ini.

"Maaf, maaf, gue gak tau lagi harus ngomong apa." lirihnya lalu menendang pohon sekali lagi dan pergi meninggalkan taman itu.

SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang