part 29

11.9K 788 68
                                    

29

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

29. Piknik

...

Keesokan harinya Raja dan Baby belajar bersama untuk pelajaran di esok hari. Mereka belajar di rumah Baby, tepatnya di kamar Baby, agar lebih nyaman katanya.

Mereka berbaring tengkurap sambil mencatat point-point yang akan mereka baca dan hapalkan nanti, mereka merangkum nya di buku catatan kurang lebih selama tiga puluh menitan, bersama dengan beberapa cemilan juga minuman.

"Jadi, sinopsis adalah rangkuman dari sebuah cerita." ucap Baby menghapal.

"Baby jadi pengen beli novel deh, Aja." ucapnya seraya berbaring menatap langit-langit kamarnya.

"Kapan mau belinya, perasaan udah banyak tuh." sahut Raja seraya menyampirkan rambut Baby ke daun telinga.

"Pengen lagi, Baby pengen beli beberapa biar banyak baca gitu lhoo.." jawabnya seraya menggenggam satu tangan Raja.

"Iya nanti ditemenin, gimana kalo hari sabtu atau minggu?" tawar Raja setelah mencubit pelan hidung mancung itu.

"Hum gimana kalo sabtu, terus hari minggunya kita piknik yuk Aja! biar kayak orang-orang yang ada di tiktok itu lhoo, relationship goals.." ucapnya seraya cekikikan.

Raja ikut terkekeh mendengarnya. "Boleh-boleh, mau piknik nya dimana?" tanyanya.

"Dimana ya? Di taman aja tapi taman yang banyak bunga-bunga nya, biar nanti kalo mau foto estetik.."

"Iya-iya, terserah lo aja, nanti cari tempat nya bareng, oke?"

"Okee!"

"Yaudah yok lanjut belajar."

...

Hari minggu pun telah tiba, sesuai dengan rencana, mereka, Raja dan Baby akan pergi berpiknik di sebuah taman bunga, mereka memakai baju dengan warna yang sama yaitu berwarna putih, Baby dengan dress nya dan Raja dengan kaos juga sweater nya.

Mereka membawa seperti, keranjang piknik kayu berwarna coklat yang berisi beberapa buah-buahan, selai strawbery juga cokelat, susu, air mineral, orange juice, strawbery juice, roti, shandwich, burger, hotdog, Novel, bunga kering, selendang berwarna putih yang akan menjadi alas mereka duduk.

Sekarang mereka sedang berada di mobil, menuju taman bunga itu, tampilan Baby pun sudah seperti aesthetic girl, dress putih dan bunga-bunga berwarna tosca sebagai motifnya dengan panjang selutut dan flatshoes berwarna senada, rambut yang di kepang dan di beri pita di ujungnya, lalu kalung kupu-kupu berwarna keemasan, tak lupa scuranchie, gelang, dan juga jam tangan.

SPOILED BABY AND HER LOVER [ᴇɴᴅ] [ᴘʀᴏꜱᴇꜱ ᴘᴇɴᴇʀʙɪᴛᴀɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang