A/N : 🔞❗Terdapat adegan dan kata-kata yang mempunyai unsur dewasa, harap bijak dalam membaca❗🔞
Terima kasih.please vote!
and
happy reading!***
"Boruto"
Boruto menoleh kala mendengar seseorang memanggil namanya
Ia menaikkan satu alisnya keatas, isyarat memberikan sebuah pertanyaan
"Aku ingin meminjam kapak itu." Ucap orang tersebut sambil menunjuk sebuah kapak bersimbah darah yang tengah Boruto pegang.
Seakan mengerti apa yang sahabat-nya ucapkan, Boruto langsung memberikan kapak yang sedari tadi ia gunakan untuk membunuh mangsa-nya.
"Memang-nya kau tidak membawa sesuatu?, biasanya kau selalu membawa pisau." Tanya Boruto, ia hanya bertanya, tumben sekali Mitsuki tidak membawa alat kesayangannya itu.
Mitsuki ber-eyesmile , ternyata mataharinya itu begitu mengetahui kebiasaannya ya "aku tidak sedang ingin menguliti hewan, tapi aku ingin menguliti manusia cantik"
Boruto yang mendengar kata 'cantik' sedikit terkesiap, rupanya korban Mitsuki perempuan "Siapa? tumben sekali kau menjadikan perempuan sebagai korbanmu." Mitsuki memang tidak begitu suka membunuh perempuan, karena baginya berurusan dengan perempuan adalah hal yang aneh dan merepotkan, pendapatnya pun sama dengan Shikadai.
"Dia tadi melihat kau yang sedang membunuh korbanmu, Boruto"
Jawaban yang keluar dari mulut Mitsuki membuat Boruto sedikit panik, kalau ada yang melihatnya bisa-bisa gawat "Ayo, sekarang Mitsuki!." Boruto kemudian langsung berjalan mendahului Mitsuki.
Boruto dan Mitsuki akhirnya pergi ke markas mereka yang tidak jauh dari tempat mereka berdua pijakkan sebelumnya. tempat dan kawasan markas mereka memang lah sepi, terletak di ujung kota dan jauh dari keramaian.
Setelah sampai, Boruto langsung mendobrak pintu markas-nya kasar, objek yang pertama ia lihat adalah Inojin yang sedang membuka pakaian-nya hingga terlihat tubuh kekar berotot miliknya.
"Inojin, kau mau apa?" Tanya mitsuki, Inojin kemudian berbalik badan "Kemana gadis itu?." Tanya Mitsuki lagi.
"Oo, ini" jawab Inojin sambil mengarahkan pandangannya pada seorang gadis yang tengah menutup matanya, tangan-nya diikat dan mulutnya disumpal.
Boruto membulatkan pandangannya ketika melihat gadis yang sering menganggunya, kelak ingin dijadikan korban.
"Mau kau apakan dia Inojin?" tanya Boruto dingin. jujur, di relung hatinya sedikit terselip perasaan tidak terima jika gadis itu ingin dibunuh.
"Aku ingin menikmatinya terlebih dahulu, baru mengantarkan-nya pulang. sayang, tubuhnya begitu indah." Jawab Inojin dengan santai, belakangan ini pikiran-nya menjadi lebih kotor.
"Tidak"
Mitsuki dan Inojin lantas menoleh ke Boruto dengan tatapan heran
"Kenapa Boruto?, kalau kau ingin menikmatinya juga, ayo nikmati bersama." Inojin memang seorang psychopath kejam yang mesum, terdapat beberapa wanita yang ia jadikan korban, dengan cara dilecehkan terlebih dahulu kemudian barulah ia cincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Note For My Senpai (END)
Mystery / Thrillerkakak kelas yang sering ia tulis di note kecil miliknya merupakan seorang pshycopath yang kejam! Warning!!⛔ terdapat kata-kata dan adegan yang tidak patut ditiru⛔ !!Harap bijak dalam membaca!! 15+ pairing - Borusara Story by - @Joliepattice Desclai...