Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan vote + comment! ✨🌼
________________________________Ternyata saat itu adalah pertemuan tidak terduga bagi Renjun, bertemu kembali dengan seorang gadis yang sangat menyebalkan menurutnya, Yeh Shuhua. Dan juga menjadi saat bagi Renjun untuk mengetahui kesepakatan apa yang terjadi antara Shuhua dan Nyonya Huang.
Besok kedua orangtua Renjun harus pergi ke Kanada karena Tuan Huang mendapat tugas penting yang harus beliau selesaikan di sana, karena Renjun harus bersekolah dan memasuki semester baru terpaksa ia tidak bisa ikut kedua orangtuanya dan mengharuskannya tinggal sendirian di rumah.
Munculah rasa tidak tega Nyonya Huang ketika meninggalkan Renjun sendirian di rumah, oleh karena itu beliau meminta tolong kepada Shuhua untuk menjaga Renjun selama beberapa bulan ke depan.
Shuhua adalah anak dari teman dekat kedua orang tua Renjun, Shuhua dikenal sebagai gadis yang sangat rajin juga ia bisa melakukan segalanya, hingga Nyonya Huang pun mempercayakan sepenuhnya pada Shuhua untuk menjaga Renjun.
"Giliran Heejin! Setelah dia giliranmu." Renjun tersadar dari lamunannya saat lelaki yang duduk di sampingnya itu menyenggol bahunya, Chenle.
Karena hari ini sekolah mengadakan rapat bulanan untuk membahas bahan ajaran semester baru, dua jam pelajaran pertama di sekolah kosong dan itu adalah suatu hal paling membahagiakan bagi Renjun juga teman-teman sekelasnya. Mereka bisa mengisinya dengan bermain jenga sepuasnya dan mengacuhkan tugas memusingkan yang diberikan oleh guru sebelum pergi rapat.
"Sejak tadi Heejin belum jalan juga?" Tanya Renjun, semua pemain jenga menggeleng gemas.
"Renjun, kau duluan saja. Jenga itu sudah hampir roboh. Aku tidak mau jenga itu roboh saat giliran ku! Aku tidak sudi mencium Jaemin." Protes seorang gadis berparas cantik yang duduk di hadapan Renjun, ekspresi wajahnya terlihat ingin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're the Reason : Shuhua Renjun ✓
FanficBagi Tuan dan Nyonya Huang, putra semata wayang mereka bukanlah anak yang 'nakal' hanya saja menurut mereka Renjun butuh sedikit perlindungan dari seorang gadis seperti Shuhua. Selama kepergian Tuan dan Nyonya Huang ke luar Negeri, Shuhua dipercaya...