Jangan lupa untuk tinggalkan jejak dengan cara vote + comment! ✨🌼
_____________________________Karena masalah gengsi, Renjun terpaksa harus keluar rumah setelah pulang sekolah hanya untuk makan di sebuah restoran cepat saji bersama dengan Jeno.
Aroma lezat yang berasal dari masakan Shuhua setiap harinya hampir membuat Renjun tergoda untuk memakan masakan gadis itu, namun Renjun tidak akan semudah itu dapat menerima kehadirannya di rumah.
Sudah beberapa hari ini Renjun selalu makan diluar entah itu ditemani oleh Jaemin, Chenle, ataupun Haechan. Tapi karena mereka punya urusan yang jauh lebih penting jadi Renjun terpaksa mengajak Jeno.
Jeno awalnya menolak keras ajakan Renjun tapi Renjun sendiri tidak menyerah begitu saja setelah mendapat beberapa penolakan dari Jeno, Renjun terus memaksa Jeno dan menjanjikan sesuatu untuk lelaki itu. Yaitu, Renjun berjanji akan memberi tips dan trik jitu pada Jeno agar Siyeon mau memaafkannya karena masalah waktu itu.
"Tumben kau beberapa hari ini selalu makan diluar." Ujar Jeno setelah itu ia meneguk segelas air putih.
"Memangnya kenapa kalau aku makan diluar?" Tanya Renjun.
Jeno mengangkat bahunya acuh, "Biasanya kan Nyonya Huang akan melarangmu keluar rumah saat malam hari." Jawab Jeno.
"Apa kau lupa? Kedua orangtuaku sekarang kan sedang berada di Kanada dan itu artinya aku bebas." Renjun terkekeh pelan lalu merogoh kantong jaketnya untuk mengambil ponsel yang sejak pulang sekolah tadi ia matikan.
Ada beberapa pesan baru yang masuk ke ponsel Renjun begitu ia menghidupkan daya ponsel miliknya, dan ia memilih untuk membuka pesan dari Shuhua terlebih dahulu karena ada begitu banyak pesan yang gadis itu kirimkan padanya.
Na Jaemin (6)
Ibu Wendy (6)
Yeh Shuhua (10)
Ayah Chanyeol (5)__________________________________
Yeh Shuhua
Kenapa belum pulang?
19.29Kau dimana?
19.30Mengapa kau tidak memakan masakan ku lagi?
19.32Yak! Balas pesanku atau akan aku adukan pada Nyonya Huang kalau kau keluar rumah terus saat malam hari
19.34Cepat pulang Renjun
19.41Yak!!! Kenapa tidak membalas???!
19.42Baiklah akan aku adukan! Aku tidak main main sekarang
19.45
KAMU SEDANG MEMBACA
You're the Reason : Shuhua Renjun ✓
Fiksi PenggemarBagi Tuan dan Nyonya Huang, putra semata wayang mereka bukanlah anak yang 'nakal' hanya saja menurut mereka Renjun butuh sedikit perlindungan dari seorang gadis seperti Shuhua. Selama kepergian Tuan dan Nyonya Huang ke luar Negeri, Shuhua dipercaya...