udah hari sabtu, dan itu artinya hari ini anak-anak rumah trejo pada mau otw ke kampus nya hyunsuk, junkyu, mashiho, jihoon, sama yoshi!
junghwan udah mejeng ganteng di depan sma di temenin yedam yang udah keluar duluan. biasa, anak kelas 12 jago ngebujuk guru. katanya, “bu nanti kalau sabtu kita kecapean terus minggu masih les, besok senin kita gak bisa fokus belajar loh.”
makasih dulu sama dongpyo yang ahli ngeles.
"HEYYO WASSAP MA BROU!" junghwan yang lagi minum es teh langsung keselek karena punggung nya di tepok kenceng sama jeongwoo.
sedangkan yedam yang lagi chatt-chattan sama keita hampir ngelempar aipun nya.
"kaget goblok!" umpat si maknae king cow baby.
"haruto sama doyoung mana?" yedam celingukan.
"oh, haruto sama kak doyoung masih ngobrol sama anak basket."
yedam ngangguk, terus lanjut telfonan sama keita. mau memastikan aja, pacarnya itu aman-aman aja naik ojek online.
gak lama, dua orang yang di pisuhin junghwan akhirnya datang.
"skuy lah, langsungan," yedam otw pesen gowcar.
"asahi sama jaehyuk suruh langsung ke pinggir panggung deketnya pohon cemara, ya," hyunsuk yang lagi ribet hola halo di—kalau kata jeongwoo—alat tilpun-tilpun ala fbi nge-koordinasi adek-adeknya.
"iya siyap!" mashiho udah hormat hormat aja.
setelah mereka nunggu seperempat jam, akhirnya anak-anak rumah trejo kumpul di dekat lapangan. mereka neduh di bawah pohon cemara karena mas awgenta sama mba izyana belum datang.
yang neduh ya modelan asahi, yoshi, junkyu sama junghwan. kalau jeongwoo sama jihoon udah ikut ho'a ho'e bareng di tengah lapangan. mashiho ikutan nari tapi di pinggir lapangan. sedangkan haruto lagi sibuk update instastorie sambil sesekali di mintain foto sama fans yang lewat. kadang yoshi juga sih.
jaehyuk, yedam, sama doyoung? jajan dong di depan kampus. sekalian tadi jaehyuk mau beliin asahi makanan biar doi gak lapar.
padahal, sumpah demi apa, tadi sebelum ke kampus nya hyunsuk, asahi udah di cekokin ciki-ciki sama jaehyuk.
"gue mau caw duluan ya, biar asahi gak nunggu lama," jaehyuk yang udah dapetin pesenan nya pamit ke dodam.
yedam sama doyoung yang memang masih ngantri cuma ngangguk sambil dadah-dadah. gak lupa jaehyuk di semburin ejekan kata bucin, lo kak!!! biar afdol.
karena pesenan mereka udah selesai, doyoung langsung jalan duluan ninggalin yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121