g i t a r❕

4.7K 628 98
                                    

jeongwoo heran, kok kayanya liburan tuh berasa cepet banget selesai nya. dia baru aja lulus dan menikmati masa bebas nya, tapi tiba-tiba tiga hari lagi udah mulai mpls.

dan kayanya dia baru aja pulang kampung setelah beres daftar sekolah. ketemu mama papa nya lagi, ketemu mas nya lagi. pokoknya dia masih kepingin pulang ke kampung halaman nya!

karena galau dan rasanya mau nangis, dia memutuskan buat ke balkon yang ada di antara kamar nya dan kamar asahi—junghwan.

lagian jaehyuk masih keluar main sama temennya.

"lah? belum tidur?" jeongwoo yang mau duduk di kursi gantung jadi mengurungkan niat nya waktu lihat haruto udah gitaran disana.

"mau ngalong."

jeongwoo ngangguk, "gabung ya."

haruto yang masih asik otak-atik senar langsung nge-iyain. lumayan, siapa tau bisa di ajak genjrengan gitar.

"lo katanya jago nyanyi. temenin gue genjrengan yok?" ajak nya sambil memaku atensinya ke jeongwoo.

kalau haruto gak ingat masih punya pacar, dia pasti udah berusaha buat memiliki figur di depan nya ini.

wajah jeongwoo yang manis di terpa sama cahaya bulan yang memasuki fase cembung, bikin daya pikat di diri jeongwoo semakin nambah.

"boleeh. gue juga suka nyanyi sambil ada yang gitar-gitar gituu," katanya semangat sambil senyum lebar.

"mau lagu apa? gue lagu apapun bisa," katanya tengil sambil ketawa pelan.

jeongwoo membolakan matanya, "sombong amat!"

"biasanya lo pake lagu apa kalau gitaran?" dia nanya setelah mikir agak lama.

"ya lagu-lagunya tuluz, yopie-nyuno, banyak lah. gue udah gitaran dari sd," dia ngejawab sambil sesekali genjreng gitar asal-asalan.

"supersdar, bisa?" jeongwoo dengan ragu nanya. soalnya kan, gak banyak orang tau lagu itu—setau dia.

"punya rubbem sduddard, gak sih?" haruto juga balik nanya ragu.

seketika muka jeongwoo langsung berbinar, "NAH IYA BENER!"

"gue inget nya bagian chorus, gak papa?"

"no probs."

setelah nya, tangan-tangan haruto sibuk memetik senar gitar dan ngehasilin suara alunan yang kedengeran merdu.

walaupun ada sedikit gangguan dari kamar sebelah.

"dont you remember you told me, you loved me baby."

badan keduanya bergerak seirama sesuai petikan gitar yang so fuccing precious waktu berpadu temu sama indah nya suara jeongwoo.

"you said you'd be coming back this way again."

"baby baby baby baby, oooh, baby."

"i loved you, i really do."

haruto berhenti memetik senar gitarnya. terus dia tatap-tatapan sama jeongwoo yang bingung.

"lupa kunci nya, anying. hehehe," katanya sambil cengar-cengir ganteng.

jeongwoo mendengus malas.

"lo bisa tau lagu ini darimana?" jeongwoo kagum aja sama haruto.

"waktu lagi nontonin brian kaya tiba-tiba muncul lagu itu. karena bagus, ya udah gue dengerin terus."

"lagian gebetan virtual gue juga suka lagu itu," dia ngelanjutin lagi sambil senyum.

rumah trejoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang