t e r n y a t a❕

1.6K 290 49
                                    

habis junkyu yang heboh kalau ada teh, jaehyuk minta hajeongwoo sama dodam ngobrol cari tempat diluar biar bisa ngomongin masalah nya sendiri. soalnya kalau kata jaehyuk, mereka cuma salah paham doang.

sekarang anak-anak lain udah duduk melingkar kaya mau ngepet. jaehyuk sama asahi udah di pelototin satu kontrakan kecuali mashiho yang juga udah tau semua nya.

"ayo coba jelasin maksud omongan jeongwoo tadi apa?" junkyu ngomong. yang di anggukin semuanya termasuk yoonbin.

yoonbin gini-gini juga tau jalan ceritanya. ya soalnya tiap kali telfonan sama yeongue semua-semua di ceritain sama dia. bahkan kronologi haruto sama jeongwoo kenalan aja dia tau. agak ember emang si yeongue.

jaehyuk ngehela nafas nya males, "mashiho aja yang cerita," dia nunjuk cowo jepang itu yang paha nya lagi dibuat tiduran sama junkyu jihoon.

yang lain langsung kaget (kecuali jaesahi tapi), bahkan junkyu sama jihoon langsung bangun dan ngelihatin mashiho gak percaya, "kamu tau?!"

mashiho nyengir, "waktu maba jeongwoo cerita. tapi katanya rahasia, hehehe."

gak ada yang bisa marah kalau mashiho yang ngomong. beda cerita kalau jihoon. udah di geplak berjamaah kali ya.

"jadi tuh waktu itu,"

bandara, 3 tahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bandara, 3 tahun lalu.

doyoung udah di bandara sambil di anterin keluarga nya sama hyunsuk, jeongwoo, yedam, haruto, jaehyuk sama asahi. pokok nya rombongan. yedam bisa hadir karena kebetulan sehari yang lalu dia lagi main ke rumah trejo terus pulang besok di jemput temen nya.

waktu itu semua nya sibuk ngobrol bareng orangtua sama kakak nya doyoung. bahkan sampai gak nyadar kalau ternyata doyoung diem-diem melipir ke toilet bareng jeongwoo yang kelihatan bingung.

"kenapa kak?"

"mau ngomongin yang kemarin. mumpung gue belum berangkat ke aussie," dia ngomong sambil ngelirik ke arah keluarga sama temen-temen nya. takut kalau ada yang lihat terus mereka gak jadi ngomong.

jeongwoo yang awalnya bingung langsung paham, "oh, yang masalah bantuin gue move on? ya terus lo mau ngomong apa?"

"gini, gue juga mau move on dari kak yedam," doyoung nunduk.

"lah kenapa?"

"lo tau kan hubungan kita sekarang renggang. apalagi akhir-akhir ini gue sering lihat di snapccram nya kalau dia sering jalan sama kating nya," dia cemberut.

mau di jijikin sama jeongwoo, tapi dia masih ada rasa kasihan sama doyoung. jadi sama dia di puk-pukin aja.

"terus gimana?"

"itu. . . kalau kita nyoba—pacaran gimana?" doyoung ngomong ragu-ragu.

udah itu mata jeongwoo langsung simulasi keluar, mulut nya udah mangap selebar mungkin. efek kaget dan gak percaya sama apa yang di katain doyoung barusan.

"lo gila apa, ya?" dan sekarang tangan nya udah nonyor kepala doyoung. bikin si korban langsung mukul tangan jeongwoo kesel.

"sakit bego!" dia ngusapin kepala ganteng nya.

"ya lo aneh-aneh sih!" jeongwoo bales gak terima.

"ya elaah, lo mau move on gak? itung-itung ngilangin status jomblo. nanti kalau lo udah clear masalah nya sama haruto, gue terserah lo aja mau lanjut sama gue apa enggak."

"gak bisa gitu lah. kesannya gue kaya jadiin lo pelampiasan."

"kasaran nya sih gitu. tapi ya sama aja sih, gue kan ngejadiin lo pelampiasan juga. sekarang lo mau apa enggak?"

jeongwoo kelihatan mikir. di tolak aja apa ya? lagian dia gak ngebet banget pacaran lagi. soalnya kalau dia terimapun dia kasihan sama doyoung. dia denger dari seongmin kalau doyoung lagi suka sama dia.

lagian jeongwoo heran. doyoung mau-mau nya di jadiin pelampiasan. mana dia yang ngajakin lagi.

"gak usah mikir kita pacaran beneran, woo. status cuma formalitas. tapi nanti gue bakalan bantu lo biar bisa nyelesain masalah lo sama haruto. dan lo bantuin gue buat beneran lupa sama kak yedam," doyoung ngomong lagi.

capek dia berdiri nungguin jeongwoo yang mikir nya lama banget.

"y-yaudah deh."

"oh begituuu," hyunsuk ngangguk paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh begituuu," hyunsuk ngangguk paham.

"tapi udah tiga tahun bareng sih, ya. gak mungkin kalau mereka gak baper," opini junghwan langsung di ketawain sama asahi.

di perjalas lagi. asahi.

"something funny?" yoonbin nanyain asahi yang masih bengek sendiri.

"adaa, gimana mereka mau baper sih? nih ya pertama, mereka jarang ketemu. kedua, mereka masih stuck di perasaan lama mereka even udah tiga tahun bareng."

"move on enggak. jadi saling suka, juga cuma si doyoung doang. itupun cuma sekadar cinta monyet, gak bertahan lama. jadi ya mereka tiga tahun ini sia-sia," asahi kelar ngomong, semuanya langsung diam.

"tapi masa sih mereka tiga tahun bener-bener gak ada rasa? gue kadang kalau lagi main kesini denger kak jeongwoo sama kak doyoung telfonan juga bucin-bucinan," junghwan ngelak.

"kak yoonbin lima tahunan kan di amrik?" mashiho nanya yoonbin yang mukanya datar. gak tau lagi mikirin apa. terus yang di tanyain ngangguk.

"kalau disuruh milih indo sama amrik, kak ben milih mana?" mashiho nanya lagi.

"ya indo lah. indonesia kan tetep rumah asli gue, ya gak hoon, kyu?" dia nyenggol jihoon sama junkyu tengil. yang di senggol udah masang muka sebel nya.

"nah ya udah. ibarat nya, haruto itu indonesia, doyoung amrik, terus jeongwoo ya lo bang," jaehyuk sekarang yang ngomong.

"ribet nya ngalahin soal un ya," hyunsuk senyum sepet.

"ribet nya ngalahin soal un ya," hyunsuk senyum sepet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haiii teumes❕
huhu maaf ini mah gajelas bgt.
aku bingung mau nyelesain nya
gimanaa. tp semoga sukaa 💘

teubaiii❕🤖

rumah trejoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang