jadi sore ini rencana nya yedam, doyoung, jeongwoo, sama haruto mau ke rumah sakit nyusulin jaehyuk sama asahi. sekalian gantian sama asahi yang katanya gak tidur semaleman karena nemenin jaehyuk. dan tadi jaehyuk ngechatt di group kalau asahi barusan tidur di tambah mereka belum makan.
daniel masih tidur, seongwoo sama mami nya lagi gantian jaga karena semalam jaehyuk, asahi, sama daniel yang jaga. terus jaehyuk juga lagi di mobil bareng asahi yang udah tidur di jok belakang.
nah karena jihoon, junkyu, sama mashiho yang juga mau kesana udah beli makanan—sekarang tugas bocah-bocah sma buat beli jajanan.
haruto sama jeongwoo udah lari mencar duluan waktu masuk alvawmart. terus yedam sama doyoung juga udah mendekam di depan lemari es.
yedam lagi bimbang setengah mati sekarang. sedangkan doyoung yang sejak tiga menit lalu nungguin yedam milih minuman juga udah capek ngasih saran. ya soalnya—
"tapi gue gak suka rasa anggur doy," dia ngelihatin minuman bergambar pororo itu.
"ya udah beli yang warna biru aja kek biasanya."
"tapi gue belum ngoleksi yang warna ungu," dia ngelihatin doyoung dengan seriusnya.
"ya udah beli dua."
"yang minum siapa coba? boros tau, uang jajan gue menipis nih."
doyoung udah capek sumpah. ini daritadi mereka berdiri cuma ngeributin kaya ginian, "adoooh kak. liat tuh haruto sama jeongwoo udah duduk anteng makan es krim di depan," dia nunjuk dua anak sma yang nenteng kresek putih terus duduk di bawah sambil makan es krim.
—eh, enggak. sekarang mereka lagi gelut.
"ya udah deh, gue beli dua. tapi yang satu jeongwoo yang minum kali ya?" yedam akhirnya ngambil dua minuman dengan warna yang beda.
"iyaaa kak terserah lo mau nya apa. lagian botol kek gituan lo koleksi buat paan dah," dia meneliti bentuk botol yang biasa-biasa aja.
"shht, lo gak paham letak estetika nya dimana," telunjuk yedam nempel di bibir doyoung. sambil kepala yedam geleng-geleng dramatis.
terus yedam jalan duluan buat ngambil minuman lain sama beberapa jajanan lagi.
"kebanyakan bergaul sama jeongwoo ya gini," doyoung ngelihatin yedam sambil senyum kecut.
"mau nitip apaan?" daniel nanyain jaehyuk.
iya, ini udah jam 12 siang, jadi udah pada bangun.
"pengen es teh ajalah, haus sumpah," terus daniel ngangguk.
"mami mau apa?" dia nanyain mama nya yang lagi main handphone.
"samain kaya adek."
"kamu mau—"
"aku ikut kamu aja buat beli minum," seongwoo langsung motong omongannya daniel. yang di sela cuma bisa tabah aja, soalnya kalau dia protes bisa-bisa dia di cekek sama seongwoo.
"gue ikut juga deh, kak," asahi yang pegel duduk akhirnya nawarin diri.
terus akhirnya tiga orang itu jalan ke kantin bawah buat beli minuman. gak beli makan sama jajan karena tadi udah dapet kabar dari jaehyuk kalau temen-temen nya mau bawain makanan sama jajanan.
gak lama tiga orang itu sampai. daniel yang mau pesen es teh akhirnya mencar dari seongwoo sama asahi yang katanya mau beli di vanding machine.
"gue dulu ya," seongwoo ngangguk waktu asahi udah masukin selembar uang sepuluh ribu ke mesin nya.
tapi uang nya keluar lagi, "lah anjir, di kasih rezeki malah di tolak," seongwoo ngomelin mesin nya.
asahi cuma diam, uang nya dia setrika pakai tangan biar halus terus di masukin lagi. tapi keluar lagi.
"ya Tuhan, sabarkanlah hamba."
"pake uang gue aja sini."
terus calon kakak dan adik ipar itu akhirnya tukeran uang. asahi mulai masukin uang nya seongwoo yang halus nan rapi itu ke mesinnya dan lagi-lagi uang nya keluar tanpa sebab.
asahi yang gedek langsung ngetok-ngetok kaca mesin nya, "halo? assalamualaikum akhi, saya mau beli minum ini loh, hauuus," dia ngedeketin kuping nya ke mesin.
kalau kalian pikir seongwoo bakalan malu, jawabannya ENGGAK LAH GILA KALI YA. satu server nih otak nya sama asahi.
jadi sebagai kakak ipar yang baik, dia juga ikut gedor-gedorin mesinnya sambil manggil-manggil. udah kaya beli minum di warung.
"dih, sombong amat. orang adek gue mau beli lo malah nolak uang nya," seongwoo ngelihatin mesinnya kesel.
"tau tuh. dahlah beli di luar aja," asahi ninggalin mesin bareng seongwoo. gak lupa dua dua nya ngejulirin lidah nya ke mesin—maksud nya mau ngejek.
daniel yang sebenar nya daritadi udah selesai sama pesanannya tapi sengaja gak ngehampirin mereka, jadi malu sendiri. ini emang takdir nya dia di kelilingi orang absurd apa gimana ya?
gak jaehyuk, gak asahi, gak seongwoo. sama aja gilanya.
haiii teumes❕
ayo bayangkan gimana
bentukannya kalau jiwa asahi
pindah ke badannya seongwoo.btw, aku nemu ginian—
APA ANDA ANDA TIDAK
MENANGIS? hmmm, aku yang
dari dulu nunggu mrk interaksi
akhirnya terkabulkan huhuhu
anak silver boi reunian 😭👊itu kalau ga salah ada
park jihoon ex-w1, nah ntar
bisa sekalian reunian sama
anak ab6ix lainnya skskeuum gais, sama aku mau
minta maaf karena akhir akhir
ini aku lagi banyak kegiatan,
jadi nya aku suka telat upteubaiiii❕🌌
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121