n g o b r o l❕

2.1K 367 26
                                    

yoshi habis selesai kelas rencana nya mau makan dulu di kantin bareng jihoon, somi sama minkyu.

kok ada jihoon? jadi karena junkyu belum selesai kelas, jihoon memilih buat nyamperin yoshi. heran, suka banget ngintilin orang.

nah ini masalah nya. yoshi merasa dunia lagi gak berpihak sama dia. iya, dia papasan sama mahiro yang lagi jalan bareng euiwoong, changook. dan karena changook itu kenal sama somi dan minkyu, jadinya mereka salam-salaman. terus somi ngajakin euiwoong dkk buat gabung makan bareng.

alamat di kecengin sama mahiro ini mah.

"ini gue panggil nama doang gak papa?" changook yang baru pertama kali ketemu yoshi nanya ragu. mereka udah duduk anteng sambil nunggu makanan.

"gak papa. kalo gue di panggil kak dikira kating lagi," yoshi ketawa adem. bikin mahiro yang lagi dengerin mereka ngobrol jadi deg-deg an.

"ngomong-ngomong, kak jihoon sama kak seunghun sekarang balikan atau gimana?" euiwoong dan jiwa-jiwa ghibah nya yang gak tau sikon.

mahiro langsung nyenggol teman nya, "bacot lo itu bener-bener gak bisa di jaga," dia mendelik.

jihoon cuma ketawa, "santai brooo. gue gak komunikasi sama dia lagi, sih."

changook jadi cemberut, "loooh, kok gitu? kak dayoun kan udah di d.o sekarang."

dengar omongan changook bikin jihoon jadi bingung, "maksudnya? kok jadi ke kak dayoun?"

seketika changook, somi, sama euiwoong ikut bingung. ini jihoon yang punya masalah gak tau apa gimana ya? pikir mereka.

"jangan-jangan lo gak di kasih tau alasan nya kak seunghun mutusin elo?" somi nanyain jihoon.

"dia cuma bilang kalau kita udah gak cocok."

"PANTESAN ANJIR!" euiwoong dengan gak tau malunya teriak. bikin atensi beberapa anak yang lagi makan jadi nengok ke mereka.

"euiwoong tai, gue yang malu!" mahiro nginjek kaki teman nya itu.

sampai lupa buat jaim di depan yoshi, kan!

"kenapa sih?" jihoon nya kebingungan.

"lo tau kan dulu adik tirinya kak seunghun suka sama elo?" tanya somi yang di jawabi anggukan oleh jihoon, "nah, kak dayoun tuh ngasih tau ke kak seunghun kalau adik tirinya suka sama elo."

"lo tau kan gimana kak seunghun ke adik tirinya? apa-apa diturutin biar kak arin bisa nerima keluarga nya kak seunghun," imbuh changook yang di sambi ngebalesin chattan nya sama dongyun.

jihoo masih diam. bacot sama julid nya itu kaya seakan hilang di raup sama angin semilir yang kadang menerpa kulit nya.

"jelasin langsung aja," tukas jihoon dengan suara yang agak pelan.

somi, euiwoong, sama changook ngangguk.

"kak dayoun tuh suka sama kak seunghun. tapi kak dayoun nya gak cerita ke kak arin," somi ngomong.

"kenapa?" jihoon nanya.

"biar rencana nya gak kebongkar," changook ketawa ngejek, "rasa suka nya kak arin tuh sasaran empuk buat bikin lo sama kak seunghun putus."

"gue gak pahaaam," minkyu yang daritadi nyimak akhir nya nyahut.

somi ngelihatin minkyu malas, "gini ya, kyu. kak dayoun tuh bilang kalau kak arin suka sama kak jihoon. terus kaya di dramatisir, jadi seolah-olah kak arin galau banget karena kak jihoon pacaran sama kakak tirinya sendiri."

"terus?" tanya yoshi.

"ya udah, karena tau adik nya suka sama pacarnya— kak seunghun milih buat putus deh," changook ngejawab.

rumah trejoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang