"masih belum ngomong juga?!" doyoung ngelihatin pacarnya gak percaya, "udah tiga tahun semenjak lo putus, dan lo belum ngobrolin tentang ini?!"
terus sama asahi di tabok mulutnya, "gak usah teriak. malu di lihatin," dia nunjuk beberapa pengunjung yang jadi noleh ke arah mereka.
jadi emang mereka sekarang lagi pergi beli mie ayam 16 porsi buat yang lain. jihoon, junghwan, sama yoshi minta di pesenin dua porsi. emang itu tiga orang kalau urusan makanan udah kaya anak kecil yang gak di kasih makan seminggu.
"iya kak, maap."
jeongwoo nelungkupin mukanya, "gak tau, males. dahlah biarin aja salah paham terus. percuma juga dia akhirnya jelasin ke gue, udah telat."
asahi sama doyoung jadi iba, serius. walaupun doyoung ini pacar jeongwoo, tapi dia juga pengen jeongwoo sama haruto selesai masalah nya.
"ya tapi lo aja masih sayang sama haruto," doyoung ngomong dengan enteng nya.
"enggak. sayang sama lo aja."
"halah si tai. baju basket punya mantan lo aja masih di simpenin," dia nonyor pacar nya yang sekarang makin cemberut.
"lo tuh ikhlas bantuin gue move on gak sih?" jeongwoo ngelihatin doyoung sebel.
"ikhlas laah anjir, orang gue juga pengen move on dari kak yedam."
"dahlah anjir, ribet kalian emang. tiga tahun ngeboongin orang apa gak dosa," jaehyuk yang tadi di seret pacar nya buat ikutan jadi konsultan akhirnya nyaut.
"ini gak boongin tau. waktu itu gue emang beneran lagi suka sama jeongwoo," doyoung bales gak terima.
"halah, tapi tetep aja tujuan utama kita pacaran cuma biar bisa move on dari doi satu sama lain," jeongwoo nyeruput es teh nya.
"gimana?"
otomatis dua pasangan yang lagi nunggu pesenan langsung noleh ke arah suara. dan seketika mereka shock waktu lihat yedam, haruto, sama junkyu yang mukanya udah bingung parah.
"yak selamat datang kapal-kapal lamaku," jaehyuk ngebisikin asahi. terus dua orang itu cekikikan sendiri waktu lihat reaksi jeongwoo sama doyoung yang udah gelagapan.
"DIA UNTUKKU," jihoon langsung nyodorin mic nya ke yoonbin.
"bukan untukmu," yoonbin noleh bentar terus lanjut main ps.
"DIA MILIKKU," sekarang mic nya gantian ke arah mashiho.
"BUKAN MILIKMU!!" sama mashiho di sautin pakai semangat 45 gak kaya yoonbin.
"PERGILAH KAMU! JANGAN KAU GANGGU! BIARKAN AKU MENDEKATINYAAAA," sekarang jihoon naik sofa sambil joget-joget gak jelas.
karena merasa jihoon semakin meresahkan, hyunsuk akhirnya matiin speaker terus lanjut main ps sama yoonbin. bikin jihoon yang udah siap mangap jadi mingkem sambil masang muka males.
"halah, abang gak asik," dia turun sofa sambil cemberut.
"gak usah cemberut. lo bukan mashiho sama yeongue," yoonbin ngomong.
karena bingung mau ngapain, jihoon akhirnya tiduran di lantai. terus gelindingan sendiri sampai bikin yoshi yang lagi duduk di meja makan kaget.
"yoshi," jihoon yang masih terlentang di deket meja makan manggil cowo jepang itu.
"apa?"
"bosen. ngepet yok?"
"gak mau. gue udah kaya."
cklekk!!!
"ANJIR SUMPAH YA LO—"
satu rumah langsung kaget waktu junkyu masuk sambil teriak-teriak. bahkan junghwan yang tadi ketiduran langsung bangun lagi.
"salam dulu, heh!" sabda ustd yoshi.
"oh iya maaf lupa. assalamualaikum—SUMPAH LO PADA BAKALAN GAK PERCAYA! ANJIR ANJIR ANJIIIIRRR!" junkyu tuh ya, udah tadi buka pintu ngegas, sekarang giliran masuk langsung heboh sendiri.
"apasih cok? udah malem," yoonbin nyaut kesel.
"INI EMPAT ORANG MENYEMBUNYIKAN SEBUAH RAHASIA!"
"hish, tukang ngeteh!" kata jeongwoo yang masih gelendotan di badan emak nya. mau ke jaehyuk aslinya, karena kan asahi lemah. tapi jaehyuk nya lagi bawain mie pesenan mereka.
"ada apasih?"
haiii teumes❕
mau jelasin aja biar gak pada bingung. jadi chap kenangan sama bahas pt.1—pt.2, latar waktunya itu 4 tahun setelah chap balikan.jadi makanya yoshi, junkyu, sama hyunsuk udah di perancis. yedam, jaesahi, sama si bontot ada di depok. hajeongwoo putus, jihoon udah tunangan sama seunghun—dll. semua hal itu kejadian selama 4 tahun belakangan.
emang sengaja gak aku kasih tulisan, "4 tahun setelah nya," karena mau bikin kalian bingung AHAHAHAHA. mmf tp aku emang usil.
soal yoonbin yang tbtb muncul, jadi ceritanya mereka lagi reunian. terus hyunsuk minta yoonbin juga ikutan ngumpul di jakarta. tepatnya di kontrakan nya mashiho sama haruto. makanya mas ben bisa muncul lagii.
chap setelah nya mungkin nyelesain masalah hajeongwoo sama dodam. sambil di selingi moment reuni mereka setelah empat tahun mencar sana-sini.
kalau soal fakta terbaru yang di atas, bakalan di jelasin di chap berikut nya aja biar gak spoiler hehehe.
semoga gak ngebosenin huhuhu.
makaasii banyak yang udah mau baca apalagi voment sampai detik ini. wuff u all <3teubaiii❕💘👋
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121