"pernah gak pernah, lo selingkuh!" junghwan ketawa puas waktu lihat ekspresi muka beberapa anak rumah trejo udah sepet.
"ANGKAT TANGAN LO PADA!" jeongwoo langsung heboh nunjukin haruto, jaehyuk, sama jihoon.
"ini bocil ngasih pertanyaan gak bener," jaehyuk ngudumel sendiri sambil angkat tangan. terus jihoon sama haruto nge-iyain, mereka juga angkat tangan.
junkyu ikutan ketawa, "ahahaa, mampus. kedok busuk nya ketauan!" sebagai orang yang bucin setengah mampus sama mashiho dia merasa bangga karena bisa setia.
gitu-gitu jaehyuk, haruto, sama jihoon orang nya brengsek juga. jaehyuk dulu sma bahkan pernah punya pacar tiga sekaligus.
terus waktu junkyu sama yang lain lagi ketawa, tiba-tiba mereka diam ketika hyunsuk juga angkat tangan nya ke atas.
"ANJIR?! lo pernah cheating?!" doyoung melotot gak percaya. karena yang mereka tau, hyunsuk empat tahun pacaran sama byounggon, mereka kelihatan akur-akur aja. lah ini kok ternyata pernah ada penghianatan di antara mereka.
"waktu kelas dua belas, sih. dia nya juga udah tau, terus dia ikutan cari yang baru biar impas," hyunsuk ngejawab enteng sambil mainin handphone nya.
"tapi abang sama kak gon gak pernah putus," mashiho masih gak terima.
"emang sengaja gak putus, jadi ya dibirain aja. waktu itu lima bulan lah, kita kaya gitu," hyunsuk dengan santai nya ngejawab di saat anak rumah pada shocked tingkat dewa.
"parah parah parah," yedam geleng-geleng gak percaya.
"wah gila, kok gue gak tau?" sebagai orang yang selalu nempel sama hyunsuk, jihoon sama junkyu gak terima banget.
"yaudah sih, udah lama juga. next!"
terus mereka hompimpa. dan akhirnya jeongwoo yang kedapetan giliran buat ngasih pertanyaan, "pernah gak pernah, lo cepirit di sekolah!"
satu rumah langsung heboh ketawa. soalnya semua anak rumah yang ikutan main, ngangkat tangan nya. iya, our baby mashiho sama junghwan juga ikut angkat tangan.
"AHAHAHA! GUE MAU DENGER CERITANYA KAK ASAHI!" yedam nunjuk ke asahi yang lagi bengek juga.
terus setelah keadaan kondusif, asahi akhirnya mulai cerita, "kan gue lagi latihan bola, terus perut gue mules. nah ya udah, gue ber-alibi mau jaga daerah lawan padahal gue cuma mau kentut. terus waktu gue kentut, ampas nya ngikut."
sebuah cerita yang relate-able, ya.
satu rumah: bengek
"JOROK, AHAHAHA!" hyunsuk udah gak bisa nafas lagi karena denger cerita absurd nya asahi. emang ya, kalimat dont judge the book by the cover tuh cocok banget buat orang kaya asahi.
luaran nya aja diem, padahal kelakuan nya bikin malu.
waktu mereka asik ketawa, handphone jaehyuk tiba-tiba bunyi. jaehyuk yang lihat nama kakak nya tertera di handphone nya langsung berdiri dan minggir sebentar buat ngangkat telfon itu.
"kenapa kak?"
gak ada jawaban dari sana. jadi jaehyuk berinisiatif buat manggil kakak nya lagi, "kak niel? halooo? woi cuk."
"j-jaehyuk maaf, ini gue," tiba-tiba suara seongwoo muncul setelah ada grusak-grusuk dari pihak daniel.
"e-eh iya? kenapa kak?" dia masih bingung sendiri.
"ini gue, daniel, sama mama papa lo kan mau jenguk lo besok, terus malem ini rencana nya kita mau nginep di hotel dulu. tapi papa drop tiba-tiba hyuk," suara seongwoo mulai memelan di akhir kalimat. dan nada bicaranya kentara banget kalau tunangan kakaknya itu ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121