junghwan lagi ribet nyariin bolpen nya yang gabung sama buku-buku di tas. soalnya tempat pensil yang biasanya dia pakai udah wafat di rusak jeongwoo. gak tau di apain sama itu anak.
"mau pake bolpen gue aja?" junhyuk capek ngelihatin junghwan yang ribet sendiri nyariin benda yang rentan ilang itu.
"gak usah. gue gak bisa kalau gak pake bolpen emas," dia nyaut songong.
junhyuk auto ngegeplak kepala junghwan, "lo tuh!"
junghwan gak ngehirauin junhyuk yang udah misuh sana-sini sambil sesekali sambat karena hari ini ada pm mtk. dia udah bodoamat sama chairmate nya itu.
lagi asik nyari, junghwan gak sengaja nemu buntelan kertas. perasaan dia gak pernah nyimpen buntelan kertas deh?
dan sebagai anak muda penerus bangsa dengan jiwa keingintahuan nya yang tinggi—cowo berjulukan super king cow baby, itu ngebuka isi kertas nya.
hwan, jangan bolos pm ya.
semangat sekolah nya, biar nanti
lulus dapet nem tinggi. jadi lo bisa
masuk sma yang lo pengenin.inhong :D
p.s: gue selipin di buku mtk
lo karena gue tau lo hari ini
ada pm mapel itu. SEMANGAT!ya ampun. junghwan udah serasa gak bernyawa gara-gara jantung nya mati rasa. untung dia gak bolos sekolah.
tau gini junghwan jadi semangat sekolah setelah dapet notes semangat dari inhong, hehe.
"ih hwan, lo kenapasih?" junhyuk 15 tahun yang bingung karena temen nya itu senyum-senyum sendiri.
siang ini evaluasi buat pelaksanaan event di adain. kating-kating juga ikut, dan udah pada duduk ngumpul di satu ruangan. tiga serangkai aka hyunsuk, bella, sama serim udah deg-degan gak karuan.
pasti masalah uang di ungkit-ungkit.
dan dugaan tiga serangkai itu benar. hyunsuk di marahin habis-habisan sama kating di depan semua panitia. bella, serim, sama beberapa anak yang dekat dan kenal hyunsuk kaya gimana, juga udah ngebela habis-habisan.
bahkan serim dengan beraninya ngungkit masalah dayoun tentang tuduhan nya sama hyunsuk di masalah lalu. dan dia secara terang-terangan nuduh cewe itu.
"yeon, udah. belum ada bukti kalau hyunsuk yang ambil. lagipula, wajar kalau mereka curiga dayoun yang ngelakuin," hongjoong sebagai ketua di event tahun lalu nengahin.
dia kenal hyunsuk dari sma. dan, dia ini teman nya byounggon. jadi, hongjoong paham betul hyunsuk ini kaya gimana. jadi dia diam-diam ngechat byounggon buat nyusulin pacarnya ke ruang eval.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121