"cepetan, woo," haruto udah narik-narik tangan jeongwoo yang masih gak mau bergerak.
"gak! gak mau, pokoknya gak mauuuuu," dia geleng-geleng sambil cemberut. tangan nya di lipet di depan dada biar gak bisa di tarik haruto.
"cepetan naik, bego," si jepang akhirnya narik ketek jeongwoo biar cowo itu berdiri.
"apaan sih? gak mau, gue gak mau!"
"kek bocah lo, anjing," dia akhirnya ngegendong jeongwoo ala-ala pengantin. iya, bridal style.
"BANGSUL HARTONO!" si manis mukul-mukul pundak haruto. ya malu lah. mereka masih di lapangan basket sekolah ini.
terus jeongwo di dudukin di tempat duduk dekat tribun. habis itu di gendong lagi tapi di belakang ala koala. kalau gendong tadi berat. mending gendong belakang aja.
"MAU TURUUUN! POKOK NYA MAU TURUUUN!" dia udah meronta-ronta di belakang gendongan haruto.
"udah gak usah malu-maluin dua kali. cukup lo jatuh terus keseleo, gak untuk teriak-teriak," dohyon yang capek denger suara jeongwoo langsung ngebekep sahabat nya itu pakai bakpao.
jadi tadi waktu nungguin haruto, doyoung, dohyon sama win latihan buat sparing—dia jatuh terus keseleo. malu-maluin emang. untung anak basket lainnya—selain haruto sama dohyon—lagi pada beli geprek di depan sekolah.
dan jam pulang juga udah lewat tiga jam lalu. jadi sekolah sepi.
"pulang dulu ya. ntar bilangin kak doyoung jatah gue sama jeongwoo bawain," dia pamitan sama dohyon yang udah siap siaga ngeluarin kamera.
"masih sakit?" haruto nanyain jeongwoo yang udah duduk di dalam gowcarr.
soalnya tadi mau naik bis, tapi gak dapet-dapet. jeongwoo juga udah pidato dari sabang sampai marauke. katanya, gue mau pulaaang. jadi ya udah, mereka merelakan uang sisa jajan nya buat pake gowcarr.
"kayanya kalo di buat jalan udah lumayan, deh," dia ngegerak-gerakin kaki nya pelan.
haruto menghela nafas, "lagian lo tuh ada-ada aja. kenapa bisa sampe keseleo coba?"
"ya kan bencana ini nama nya, ay. gue gak inget kalau di situ ada lobang," jawab nya dengan muka sepet.
"oy ay oy ay, tadi aja gue bantuin di amukin," sungut haruto bermaksud ngambek.
"lo extreme sih caranya. gue kan bisa di papah sama si gembul," elak jeongwoo sambil menonyor pipi haruto.
"ih gak usah pegang-pegang," kata haruto sok jijik. tangan nya dia gerakin buat pura-pura ngelap pipi tirusnya.
terus keduanya hening. jeongwoo masih terlarut sama lagu yang di putar bapak driver nya sambil bersenandung kecil.
haruto nya agak malu aja sih. soalnya kan jeongwoo toa, mau senandung kecilpun tetap kedengeran.
gak lama haruto ngeluarin sesuatu dari tas nya. dan hal itu bikin jeongwoo teralihkan atensi nya. bau nya jeongwoo kenal.
"happie bornday, pengsoo lovers," ucap haruto sambil menyodorkan sekotak bekal bergambar pengsoo.
jeongwoo yang awalnya kaget karena haruto berbisik tiba-tiba—berubah jadi senyum malu-malu. kaget juga sih kalau haruto bakal ngasih kaya ginian dan ingat ulangtahun nya.
"ini apa?" tanya jeongwoo kebingungan. tapi senyum gak lepas dari wajah nya.
"maklor. tadi pulsek sebelum latihan gue minta tolong zihao buat beliin."
jeongwoo nya langsung melebur. dia ketawa-ketawa malu sambil nyemilin maklor itu dikit-dikit. bagi-bagi ke haruto juga kok.
"ih gue aja gak inget kalau hari ini ulangtahuuun," dia ketawa kecil sambil noel-noel dagu haruto yang ngelihatin dia malas. itu tangan kan bekas maklor terus udah di emut-emut, anjeng.
"lo mah cuma pelajaran aja yang di inget, woo."
jeongwoo ketawa. ya bener kok yang di bilang haruto, "makasih ya, tuan watanabe."
haruto cuma ngangguk, "gue gak mau ada pengeluaran. jadinya gue beliin lo makanan terenak di dunia sama sosok terimut sedunia," tukasnya dengan nada yang dibuat-buar biar bisa nyamain cara jeongwoo ngomong kalimat itu.
haruto di tabok di pundak sama jeongwoo gara-gara ngikutin gimana alay nya dia kalau udah ngebahas pengsoo dan maklor.
eh tapi, masa gak mau ada pengeluaran? nyatanya dia rela uang tabungan buat beli album bikbeng nya di pakai biar bisa beli kotak bekal custome sama maklor.
padahal prinsip yang selalu dia pegang, kalau gue punya uang mau gue pakai sendiri.
dasar watanabe tsundere haruto.
haiii teumes❕
selamat ulang tahun ma
tensiooon!! wuff u so matcha
uri jeongwoo!! 💘😽—maafkan ak yang baru
bisa ngucapin huhu😭oh iya gaiis, maafkan ak
juga karena ini gjls bat, asli.
but, hope u like it hehe💘bTW! ayo cek work aku
yang bitterlove. ada kapal
nct, skz, sama hajeongwoo.nanti bakalan ada dabel
apdet hihihi. siap siap hati
dan emosi tapi.teubaiii❕🐺💘
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121