keadaan papa nya jaehyuk udah lebih baik. jadi sekarang jaehyuk udah tenang buat pulang ke rumah dan istirahat, karena beberapa hari ini dia kurang tidur terus. jadi ketika dia udah rebahan di kasur nya, doi langsung pules tidur.
tapi memang kayanya semesta lagi kemusuhan sama jaehyuk. belum lama dia merem, udah ada suara jeongwoo yang lagi ketawa di barengi sama suara berisik lainnya.
"AHAHAHA! GUE DAPET HP NYA KAK JIHOON!" jeongwoo masuk kamar terus naik ke kasur dengan keadaan telungkup.
gak lama jihoon, junkyu, sama yedam dateng sambil lari-larian. badannya jihoon di tahan sama junkyu, sedangkan yedam lagi berjuang buat ngelepasin pegangan tangan jihoon di kaos nya.
"ribut banget sih, anjeng. gue mau tidur dengan tenang jadi gak bisaaa," jaehyuk protes sambil nutupin kuping nya pakai bantal.
jeongwoo langsung noleh sambil ketawa, "lo tau gak, kak jihoon tadi di chat sama kak seunghun! AHAHAHAHA!"
jaehyuk auto seger, "hah? masa? ngechatt apaan?" dia langsung lari ke kasur jeongwoo terus ngebuka roomchat nya jihoon sama seunghun yang ternyata belum di keluarin.
jadinya secara gak sengaja ada banyak ketikan random sama chatt dari seunghun yang nanyain jihoon kenapa.
"HEH, BALIKIN LAH ANJEEENG!" jihoon masih berusaha ngelepasin tangan nya yang di pegangin terus sama junkyu.
"CIEEE DI AJAK KETEMUAN CIEEE!" jaehyuk yang udah baca chattan nya langsung koar-koar.
"HIIH, TAI LO PADA YA!"
jihoon kan malu!
yang di bilang jaehyuk itu beneran. buktinya jihoon sekarang udah duduk dengan gugup nya di depan seunghun yang lagi minum kopi.
"mau ngomong apa mas sama aku?"
dan beginilah park jihoon di hadapan seunghun. gak bisa banget dia tuh kalau gak ngehilangin kebiasaan nya buat manggil seunghun pakai embe-embel mas dan gaya bicara aku-kamu.
seunghun langsung senyum pait, "aku mau minta maaf ke kamu . . . soal yang aku tiba-tiba mutusin kamu. padahal waktu itu kamu lagi capek-capek nya ngurus event," dia agak nunduk sambil ngadukin kopi panas nya.
"eh, gak usah di pikirin. aku gak papa," jihoon ngejawab sambil senyum kikuk.
bohong banget kalau jihoon gak papa waktu itu. malahan yang ada dia nangis dua hari, gak nafsu makan, dan berakibat dia jatuh sakit. hyunsuk udah mau protes ke seunghun waktu itu, tapi sama jihoon gak di bolehin.
katanya penyebab dia kaya gini bukan karena seunghun doang. tapi event kampus sama tugas-tugas nya.
"kamu udah tau kan, alasan sebenar nya aku mutusin kamu?" jihoon ngangguk, "maaf aku bohong."
jihoon cuma diam. dia inget banget kalau waktu itu seunghun bilang ke dia kalau sosok yang lebih tua udah gak ada feel lagi sama hubungan mereka.
"aku sebener nya masih sayang sama kamu. tapi aku juga gak mau keluargaku gak harmonis terus-terusan."
"mas, kamu gak perlu merasa bersalah. aku paham keadaanmu kok, kamu cuma pengen adik tirimu nerima kamu sama bapak," jihoon ngeraih tangan seunghun buat di genggam. biar cowo itu tenang, terus sekalian modus juga sih.
"tapi tolong ya, mas. kedepannya kalau urusan hati, mas bisa egois sedikit sama keadaan. gak selamanya mas harus ngalah sama adik tiri nya mas. ada banyak cara biar ngeluluhin hati adik nya mas biar mau nerima keluarga mas."
ini kalau junkyu ada disini, dia bakalan nangis tersedu-sedu ngelihat sahabat nya berubah jadi bijak gini. hilang udah vibes julid sama ngeselin nya.
seunghun senyum, "iya, hoon. sekarang aku memutuskan buat egois sebelum kamu di milikin sama orang lain."
"maksudnya?"
"park jihoon, mau balikan sama mas gak?"
adm lamtur
cuk, gue harus masuk rsjunkyuoala
hah? maksud lo?adm lamtur
jantung gue merosot trus ilang
nafas gue udah habis gila ga tuh
trus jantung gue udah meledakjunkyuoala
lo kenapa sih anjir?adm lamtur
kak seunghunjunyuoala
eh kenapa kak seunghun?adm lamtur
ngajakin gue balikanadm lamtur
/meninggoi/junkyuoala
jancok, gue kira apaanjunkyuoala
PJ TAPI YA, ANJENG GAK
MAU TAU POKOK NYA!!!!!!"GAIS! JIHOON BALIKAN SAMA KAK SEUNGHUN!" junkyu teriak setelah dia ngirim chat itu ke jihoon.
junghwan yang lagi di luar beli donat langsung masuk ke dalam rumah, "hah? gimana?"
"JIHOON SAMA KAK SEUNGHUN BALIKAAAN!"
"waaaah!" doyoung langsung menggelepar karena gak kuat sama berita terbaru ini.
hyunsuk yang lagi di kamar mandi juga teriak, "ANJER MANTEP!"
jeongwoo yang barusan turun langsung ngintipin isi chatt nya, "baguus baguus, akhirnya kak jihoon gak galau lagi."
"oh ketemuan ya? pantes tadi siang kak jihoon bolak-balik ke kamar gue nanyain tentang baju," asahi nimbrung.
"lah kocak, AHAHAHA!" yang lain langsung ketawa.
haiii teumes❕
gak kerasa beberapa chap
lagi, cerita ini bakalan end.
hhuhuhu /menangismakasiii banget buat kalian
yang udah mau baca apalagi
voment di cerita gajelas ini😭sayang kaliaaaan <3
btw, SEMANGAT PAS!
teubaiii❕💘
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121