h u j a n❕

2.1K 368 102
                                    

"kok gak reda-reda, ya?" jeongwoo nadahin tangan nya biar air hujan bisa ketampung di tangan nya.

jadi dia sama haruto belum bisa pulang karena hujan tiba-tiba turun dan langsung deras. sedangkan win yang biasanya nekat bawa mobil ke sekolah udah pulang duluan bareng sepupu nya, jinwoo. doyoung sama yedam juga udah keluyuran berdua.

gak lama tangan haruto narik lengan nya buat mundur, "awas, nanti lo basah," suara berat nya itu sukses bikin jeongwoo menoleh.

jeongwoo nurut. pelan-pelan dia mulai ngesejajarin posisi nya sama haruto yang daritadi nyender di tembok post satpam.

"pernah nyangka gak, bisa ketemu gue secara langsung?" pertanyaan random dari jeongwoo bikin haruto ketawa pelan.

"bahkan dulu bisa tau muka sama nama asli lo dari yujin gue udah ngerasa jadi anak baik, woo," jawaban haruto itu bikin jeongwoo malu sendiri.

"apalagi bisa jadian beneran di rl. masih kaya mimpi tau gak sih," nanar pemuda tinggi itu sambil menatap langit.

sontak jeongwoo memukul pundak haruto pelan, "apaan sih? lebay banget."

"pengen hujan-hujanan," kode jeongwoo ke—ekhempacar nya yang lagi tidur sambil berdiri.

haruto langsung melek lagi, "nanti lo sakit," terus dia tidur lagi.

"emang gue anak tk apa ya," sungut jeongwoo sebal.

"lo tuh sama kaya kak asahi. salah makan aja bisa bikin tipes nya kambuh."

jeongwoo langsung cemberut. ini gara-gara dia ikut kemah waktu smp! coba kalau boleh gak ikut kemah, dia gak bakal kecapean terus kena tipes.

pokok nya jeongwoo bukan pramuka lovers ya!

tapi bukan jeongwoo nama nya kalau gak kekeuh, "pleaseeee, dari sekolah ke halte bis kan gak jauh," dia mencoba nego.

haruto menghela nafas nya capek, "yaudah iya."

"YESS! POKOK NYA YANG TERAKHIR SAMPE DI HALTE DIA YANG BAYAR TIKET BIS NYA!" jeongwoo tanpa aba-aba langsung teriak sambil lari kencang ninggalin haruto yang gelagapan sendiri.

"PARK JEONGWOO CURANG!"

akhirnya mereka berdua lari-larian di bawah hujan. yang awal nya haruto menolak buat bikin badan nya kena air hujan-bahkan sekarang udah basa kuyup sambil ketawa bareng jeongwoo.

 yang awal nya haruto menolak buat bikin badan nya kena air hujan-bahkan sekarang udah basa kuyup sambil ketawa bareng jeongwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sore ini di kampus yoshi juga lagi hujan. dia yang niat awalnya mau pulang naik godjeq jadi urung. mau nebeng yang bawa kendaraan pun gak bisa. soalnya diantara anak rumah yang kebetulan satu kampus—cuma hyunsuk sama jihoon yang ada kendaraan. ada sih junkyu. tapi motor nya masih mendekam di bengkel gara-gara pernah jatuh.

tapi tadi kebetulan hyunsuk berangkat bareng byounggon, dan jihoon barusan masuk kelas. mau minta jemput anak rumah, tapi pada gak bisa.

"yoshi, belum pulang?" subhanallah banget ya. mahiro yang lagi pakai kaus putih di balut jaket denim sama bawahan celana hitam datang sambil senyum.

rumah trejoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang