[ ๑ ] terimakasih
untk 1k readers nya!
moga-moga makin
dikit yang nyider👼haruto sama jeongwoo udah mulai pembelajaran biasa setelah tiga hari mpls. dan akhirnya mereka satu kelas, dan si jepang ngotot minta satu bangku.
padahal masing-masing dari mereka udah ada teman akrabnya. kaya haruto sejak mpls udah dekat sama dohyon, dan jeongwoo yang lengket sama win.
selama mpls mereka berdua gak ada masalah apa-apa sih. kaya suka-suka aja sama kegiatannya.
tapi jeongwoo agak risih aja sama salah satu anak kelas mereka, namanya wonyoung. ya bukan apa-apa, tapi cewe satu itu sukanya ngintilin haruto mulu.
jadi jeongwoo juga kena imbasnya, kan. kalau mau jalan bareng sama haruto, win, dohyon, dia merasa keganggu.
"cewe lo suruh pergi kek," jeongwoo bisik-bisik gak suka.
haruto cuma melirik pakai tatapan mengejek, "cewe siapa?"
"itu loh, wonyoung. dari mpls kemarin tuh bawaan nya ngintin lo mulu," dia ngebales bisik-bisik.
"gue gak merasa dia ngintilin si jepang, deh," dohyon nimbrung sambil jalan di samping win.
terus win ngangguk setuju, "bisa aja kan cuma kebetulan."
"lo kaya gak suka gitu kalau ada yang deketin haruto," si gembul dohyon ngomong lagi. matanya di picing-picingin ke arah jeongwoo yang kelabakan.
"apaan anjir! gak lah, ya."
terus cowo berkulit manis itu jalan duluan karena ngambek. sebel dia sama teman-teman nya yang gak nyambung.
dia jalan sambil kaki nya agak di hentak-hentakin terus jeongwoo nyilangin kedua tangan nya di depan dada.
bikin tiga orang lainnya ketawa.
yoshinori lagi asik baca buku di perpustakaan kampus. lima belas menit lagi kelas di mulai, tapi cowo itu udah mejeng di kampus.
nakz jepang, broow.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanficapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121