"kak yoshi udah tidur?" jeongwoo tiba-tiba nanya sambil turun dan ngehampirin jihoon, hyunsuk, sama jaehyuk yang lagi ngobrol di depan tv.
"heeh bocah, besok sekolah jam segini belum tidur," hyunsuk langsung ngomel sendiri.
ya gimana gak ngomel kalau sekarang jam udah nunjukin pukul setengah satu pagi, tapi bisa-bisa nya jeongwoo belum tidur.
"tadi kebangun, gara-gara kak jaehyuk gak ada sih," dia cemberut. terus tiduran di paha induk nya sambil kepalanya jeongwoo di elus-elus. bikin jeongwoo jadi hampir tidur lagi.
"jangan dibuat tidur duluuu," dia ngerengek.
"ngapain nyari yoshi?" tanya jihoon.
"mau nanya pr. gue baru inget kalau ada pr matematika," jeongwoo ngejawab sambil matanya merem.
padahal tadi katanya jangan dibuat tidur dulu. tapi dianya malah tidur sendiri. kalau aja gak di tonyor dulu sama jihoon, udah pasti jeongwoo balik ke alam mimpi.
"lihat punya hartono kan ada," hyunsuk dan ide nya yang langsung di tatapin sinis sama jeongwoo.
"gue aja gak inget kalau ada tugas, apalagi haruto."
sedangkan orang yang lagi di cariin sama jeongwoo, lagi sibuk ketawa bareng mahiro. mereka lagi kuliner malam di pinggir jalan dekat alun-alun sesuai usulan mahiro.
kemarin mahiro ngajakin yoshi buat midnight car bareng kalau ada waktu luang. sekalian di ajakin street food-an juga. YA MASA NOLAK?
"mau nyoba beli dondurma gak?" dia nunjukin salah satu truk es krim yang lumayan ramai.
yoshi ngegeleng, "gak mau, ah. nanti di kerjain, terus gue gak makan-makan," mahiro langsung ketawa waktu lihat ekspresi sebel nya yoshi.
"ya udah, beli kebab yang sebelah sana. enak tuh, murah juga," dan setelah nya tangan yoshi di tarik pelan buat jalan ke stand kebab yang di maksud mahiro.
yoshi jadi deg-degan.
udah banyak makanan ataupun minuman yang merek cicipin. karena pada dasarnya itu dua orang makannya banyak, jadi ya mereka gak merasa kenyang-kenyang banget.
kebanyakan makanan yang ngusulin mahiro. yoshi cuma jadi tim yang nge-iyain aja. soalnya mahiro udah sering jalan malam-malam, jadi hafal makanan mana yang enak.
"bulan nya lagi bagus tuh," yoshi nunjuk ke langit dimana ada bulan sabit yang agak ketutupan awan.
mahiro yang lagi minum thai tea nya langsung ikut ngelihatin ke atas, "cantik ya," tapi tolong di garis bawahi—karena waktu mahiro bilang cantik, dia ngelihat nya ke arah yoshi.
"iya, bulannya cantik."
"bukan bulannya, tapi elo," mahiro nyahut cepat sambil senyum ke arah yoshi yang pipi nya udah merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah trejo
Fanfictionapa iya, kalian gak interested sama daily life mereka selama mendekam di rumah trejo? diz iz bxb area beibeh, jangan sampai salah tempat. -haruto story : ©minanaaaa cover: ©pinterest 070620-050121