b a h a s pt. 1❕

1.5K 306 71
                                    

ini udah empat tahun semenjak junghwan lulus smp. banyak banget hal yang berubah. dan rasanya pelukan di stasiun tadi bener-bener ngebawa haruto balik ke empat tahun lalu.

dimana junghwan masih smp, dia masih pacaran sama jeongwoo, yedam masih komitmen sama doyoung. jihoon yang baru balikan sama seunghun.

haruto pengen balik kaya dulu lagi.

"woi," kacang tanah itu kena pas di kepala haruto yang lagi ngelamun ketika mereka lagi main kartu, "ngelamun mulu," yoonbin ketawa pelan.

"h-hah? habis nya gue bosen. lo pada noob banget mainnya," dia ngeles. ya tapi emang sedikit bener sih. soalnya saat ini yang kartunya udah habis cuma haruto.

"lo kelamaan tinggal di amrik sih, ben. hilang skill main kartu lo," jihoon ngeledek yoonbin.

"sembarangan."

"NYOH AS!" jaehyuk ngelempar kartu terakhir nya bangga.

oiya lupa bilang. sekarang ketiga belasan mantan penghuni rumah trejo ini lagi ngumpul di kontrakan nya mashiho sama haruto yang lagi kuliah di esmod.

jadi tim jakarta ada haruto, jeongwoo sama mashiho.

tapi jeongwoo nya beda kontrakan karena doi kuliah di binus dan milih buat ngontrak bareng dohyon sama win yang juga di binus.

kalau junkyu, yoshi, sama hyunsuk beneran jadi di perancis. nyewa apart deket kampus hyunsuk sama yoshi, junkyu yang gak lanjut s2 ngalah sama dua orang itu buat urusan tempat tinggal. lagipula dia kerja sama mama nya hyunsuk, jadi kalau telat juga gak bakal di marahin. hehehe.

tapi tenang gais. junkyu gak pakai orang dalem kok. dia murni keterima di perusahaan mama nya hyunsuk karena doi emang pinter.

nah kalau doyoung nih, mencar sendiri. dia ke brisbane buat ambil kedokteran dan tinggal bareng raesung.

jaesahi, yedam, sama junghwan sama-sama di depok. jaehyuk kedapetan pegang rs keluarga nya di depok di sambi sekolah lagi, terus asahi nya ngikut.

kalau di tanya kenapa pasti jawaban nya, "gakpapa. pengen aja ke depok,"  yaudah terserah asahi.

yedam sama junghwan kebetulan keterima di ui. yedam ambil fmipa, sedangkan junghwan teknik.

nah, kalau si julid kesayangan kita semua juga misah sendiri ke kampung halaman mashiho. iya, dia ke solo ngikut seunghun. tinggal serumah juga, mentang-mentang udah tunangan.

jadi ya sekarang keadaanya gini. gak sesuai hompimpa mereka, tapi ya lumayan lah masih ada yang bareng.

lagipula takdir suka bercanda kan? termasuk sama kisah percintaan nya mereka.

lagipula takdir suka bercanda kan? termasuk sama kisah percintaan nya mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

waktu itu jeongwoo lagi capek-capek nya karena habis latihan padus. mana tadi dia di marahin sama pelatih karena ada beberapa anak yang gak bener nyanyi nya. jadi jeongwoo pulang mood nya lagi gak bagus.

rumah trejoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang