Happy reading guys.
"Shit Tripple kill"
-Nathan-
--🌻--Nathan Pov.
Hotel Cempaka.
Pukul 19:35 WIB."Ini kamarnya Tuan, silahkan masuk. Semoga anda nyaman, saya permisi Tuan."
Nyaman. Sungguh Hotel ini sangat nyaman. Mulai dari germecik air terjun buatan yang berada di tengah Hotel dan lilin beraroma jasmine yang menenangkan membuat kesan seperti di pedesaan. Tak buang waktu gue masuk ke kamar mandi untuk berendam di bath up dan menikmati lagu yang akhir ini gue sukai.
Now the day bleeds
Into nigth fall
And you not here
To get me trourgh
I let my guard down
And the you pull the rug
I was kinda used to
Being someone you loved
And I tired to close my eyes
But it hurts sometimes
I fall into you arms
I feel safe with you sound
Till you come back around
And now the day bleeds
Into nigth fall
And you nit here
To get me trourgh it all
I let my guard down
And the you pull thw rug
I was getting kinda used to
Being someone you loved...
Someone you loved- lewis Capsadli.Suaranya sangat merdu dan mampu membuat gue hanyut dan gue melupakan satu hal yaitu sejak kapan suaranya Lewis Capsaldi berubah jadi suara perempuan. First shit. Atau humor tentang hal itu benar? Atau gue harus jujur pada dunia bahwa gue itu agak takut sama alam lain. Perlahan tapi pasti gue keluar dari kamar mandi sambil megang gayung. Saat lihat kasur jadi kepengen tidur tapi, gue malah jalan kearah lemari dan perlahan-lahan gue buka dan double shit.
"AAHHKKK!! MAMA ADA KECOA!! MAMA TOLONGIN NATHAN, MAA!!" Teriak Nathan sambil melompat keatas kasur.
"Hisk...hisk...hisk..." gila ini suaranya sapa lagi. Tripple shit. Gue buka pintu lemari yang sebelah dengan tangan kanan dan yang kirinya gue megang gayung WC.
"Akk!! Ada Penyusut! Tolong! Tolong! Ada Penyusut!" Teriak gue sambil nunjuk perempuan yang pake baju putih plus mukanya yang pucat buat gue mikir dua kali.
"Eh, maaf yah Tuan, saya perkerja disini," jawab perempuan itu. Untung dia manusia. Tunggu, manusia? Berarti gue harus lakuin sesuatu supaya dia kapok sama gue.
Hay semuanya, ini cerita baru aku yang Sava bakal aku revisi dan minta krisannya dong, masih pemula banget😅 .
Salam❤
@estipong31.
KAMU SEDANG MEMBACA
Filia [END]
Teen FictionCuss, guys dibaca ceritanya Dijamin kamu berasa seperti Ironmen dengan tingkah playboynya Nathan yang dikenal dengan cap internasional😱 # 1 | In Filia [Tiga bulan berturut-turut dari bulan Desember 2020 sampai Februari 2021] # 10 | Sad [01 Maret 20...