Happy reading guys.
"Hubungan kita yang berakhir buka rasa kita yang berhenti"
-Sun and Denta---🌻--
"Lia, hari ini pas satu bulan ya kita pacaran, happy anniversary my Sun," kata Nathan menyadarkan Filia dari lamunannya. Filia baru tahu baru pada hari ini ia dan Nathan anniversary ke satu bulan. Berarti, Nathan tidak jadi pacarnya lagi. Status mereka mulai menjadi mantan pacar. Sungguh Filia tidak ingin seperti ini.
"Nathan, hari ini kita putus 'kan?"
"Iya, hari ini tapi, gak jadi sekarang nanti baru aku bilangin tempat yang pas," kata Nathan sambil memeluk Filia dengan erat. Isakan Filia terdengar oleh Nathan membuat Nathan kalang kabut menenangkannya.
Sangatlah berat buat Filia untuk melepaskan hubungan mereka. Ia tidak tahu apa jadinya tanpa ada Nathan di sisinya. Nathan selalu ada di segala keadaaan. Filia sudah masuk di lubang pesona Nathan. Yang sekali jatuh tak bisa keluar lagi, layaknya segitiga biru yang masih misteri.
--🌻--
Langit yang mendung, tetapi tidak berpotensi hujan. Filia dan Nathan duduk berdampingan di pohon besar itu. Sambil menikmati angin, Filia membuat burung bango dan perahu. Nathan pun ikut andil dalam pembuatan dua origami yang terkenal itu.
"Sun, terimalah bunga ini dari origami tapi, cinta ku pada mu jangan di tanya, aku tak playboy lagi dan aku tadm cewek, yang ku punya hanyalah hati yang setia tulus pada, siapa yang cocok?" Suara merdu Nathan mencover lagu romance yabg dibawakan oleh andmesh kamaleng. Filia tertawa sampai matanya tidak terlihat.
"Sun, aku minta maaf karena, udah buat kamu jatuh ke dalam jurang pesona aku, maaf karena, aku belum yakin dengan pilihan hati aku, apa perasaan kamu masih sama? Masih di dasar jurang pesona aku 'kan?"
"Sun, kita awali semua dari tempat ini dan aku mau mengakhir semuanya di sini. Filia, hari ini lo sama gue resmi putus dan hari ini juga kita resmi bestie. Ingat ya gue gak terima penolakan," kata Nathan yang mulai serius namun, bagi Filia itu sikap Nathan yang menurutnya sangat lucu.
Nathan terbiasa dengan karakter yang humoris dan jahil dan ketika Nathan bersikap serius semua orang yang ada di sekitarnya akan lucu karena si playboy mode seriut, tetapi saat dia model senggol bacok berarti tandanya dia tidak main-main.
"Ih aing sebel, Sun mah gitu, hobinya rusakin moment indah berasa makan odadingnya mang oleng rasa hulk," Nathan yang sebal lantas, membuang bunga kertas dan mendorong Filia dengan pelan namun, kekuatan Nathan sangat kuat sehingga Filia terjatuh rumput hijau taman.
Filia mengejar Nathan yang berusaha lari dari amukan Filia. Lagi-lagi Filia jatuh cinta pada Nathan.
Selama uts berlangsung Nathan dan Filia jarang ketemu, Filia sibuk dengan belajar dengan Arkan dan Nathan yang sibuk dengan bisnisnya. Walaupun, jarang ketemua Nathan dan Filia tetap berkomunikasi. Semua tindak tanduk Filia selalu Nathan pantau apalagi tindakan Arkan yang selalu Filia ceritakan pada dirinya.
'Makin gencar aja tuh anak, di gak tahu apa, kalau gue tetap jadi tamengnya Filia.'
--🌻--
Angin jam tujuh malam menerpa kulit putih perempuan cantik dan tubuh seksinya yang melekat dengan pakaian merah darah yang pendek dan ketat.
Ia berjalan kesini-kemari, berulang kali melihat arjoli mahalnya, tampaknya ia menunggu seseorang. Berbagai umpatan ia berikan pada laki-laki berhoodie putih itu.
Keduanya berdiskusi di tempat yang sepi yang jauh dari pandangan dan akses oleh para pengunjung.
"Gue bakal pastiin, dia bakal jadi milik lo seutuhnya. Asalkan lo ikuti permainan gue," kata perempuan itu sambil melepaskan genggam mereka dan meninggalkan laki-laki berhoodie putih itu.
Hay semuanya 🙌
Kita ketemu lagi dengan suasana yang berbeda😂😂
Gimana sama part ini. Bagus atau tidak?
Scene mana yang kamu sukai. Atau scene mana yang kurang sreek di hati kamu?
Tinggalkan jejak vote dan krisar pada kokom karena, itu vitamin untuk update cerita terus 😍😘
See you at next part guys🙋😍😘
Salam❤
@estipong31
KAMU SEDANG MEMBACA
Filia [END]
Teen FictionCuss, guys dibaca ceritanya Dijamin kamu berasa seperti Ironmen dengan tingkah playboynya Nathan yang dikenal dengan cap internasional😱 # 1 | In Filia [Tiga bulan berturut-turut dari bulan Desember 2020 sampai Februari 2021] # 10 | Sad [01 Maret 20...