07 : Can't Sleep Calls

2.8K 579 141
                                    

Semua hal terjadi karena siapa?
-
B L O O D R I N G
key-cast
-
LEE EUNHYUK

Semua hal terjadi karena siapa?-B L O O D  R I N Gkey-cast-LEE EUNHYUK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Jaehyun mengerutkan dahinya, bingung dengan pesan yang muncul di ponselnya. Dari Kakaknya yang satu ayah beda ibu itu.

Krystal : JAEHYUN LO KEREN BANGET SUMPAH GILAAA GILAAA
Krystal : Gue bangga banget punya adek kayak lo

"Kebanyakan gula atau gimana..." komentar Jaehyun.

Jaehyun : emang...ngapain...

Krystal : GATAU POKOKNYA LU KEREN

-

Selama seharian penuh, Jaehyun dan Rose memilih untuk beristirahat di kamar masing-masing. Setelah mendaki pegunungan alpen, mencari kuil suci, bertemu 5 malaikat, dan berpetualang seperti kisah kera sakti.

Sudah hampir 2 jam, Rose hanya terdiam di tempat tidurnya. Bosan. Waktu sudah menunjukkan pukul 1 malam, tapi rasa kantuk tak kunjung datang.

Sudah ke-10 kalinya Rose memeriksa akun instagramnya. Tidak ada yang baru.

Rose menghela nafasnya. Teman-temannya tidak ada yang menjawab pesannya, atau mengangkat telpon darinya. Sepertinya mereka sedang sibuk dengan urusan sekolah.

Untuk kesekian kalinya Rose memutar badannya yang tertutup selimut tebal itu. Dari kanan ke kiri, dari kiri ke kanan. Sama saja.

Tatapan Rose mendarat ke arah layar ponselnya lagi. Jarinya menyentuh layar, membuka kontak itu.

"Telpon gak ya?" Tanyanya, meragukan keputusan yang ia ambil secara tiba-tiba.

Jari Rose menyentuh ikon 'call' pada layar ponselnya. "Plis jawab jawab jawab jawab jawab jawab jawab"
"Plis plis plis plis plis"
"Plis plis plis"
"Jawab jawab jawab jawab"

Panggilan itu tersambung.

"Halo?" Sapa Rose.

"Gak usah nelpon-nelpon, dah malem anjir! Gila lo nelpon jam satu!" Omel Jaehyun yang ada di kamar sebelah, terbangun karena Rose menelponnya.

Panggilan selesai.

Rose mengerutkan dahinya, cemberut. Bukan jawaban seperti itu yang ia harapkan. Ia mengharapkan sesuatu yang-biasa terjadi di novel romansa atau film remaja. Atau mungkin, drama yang kadang membuat para penonton baper.

Tapi jawaban dari Jaehyun malah begitu.

Rose tidak menyerah. Dia menelpon Jaehyun lagi. Karena kita harus berusaha agar mencapai kesuksesan. Mungkin gagal di percobaan pertama. Tapi kamu tidak akan tau bagaimana percobaan selanjutnya.

BLOOD RINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang