03 : Back Alive

3.2K 609 157
                                    

Alhamdulillah Pak Yanto sehat, guys. Cuma lagi dirawat aja. Eh sakit dong, gak sehat. Pak Yanto udah nangis kejer merasa bersalah karena Rose meninggal dan segala macem, taunya Rose idup lagi. Pak Yanto tetep lanjut kerja kok, nanti. Kalau udah sehat. Get well soon Pak Yanto! Luv!

 Get well soon Pak Yanto! Luv!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Senin kembali menjemput. Rose tetap datang ke sekolah, membuat semua orang terkejut.

Lautan pertanyaan dari semua orang membuat Rose tenggelam diantaranya.

"Masih hidup?!"
"Tambah cantik!"
"Astaga...masih hidup."
"Woa...kucing ya? Punya 9 nyawa?"

Derap langkah Jungha berhenti di depan loker. Loker miliknya tepat berada di loker sebelah Rose. "Eung? Roseanne?" Tanya Jungha, menatap Rose yang sedang mempersiapkan untuk masuk ke dalam kelas.

"Kenapa? Kaget?" Respon Rose.

"Balik idup lagi karena masih ada dendam atau gimana?" Komentar Jungha sambil tertawa pelan.

Rose menghela nafasnya, "Padahal udah seneng, mati. Beban idup ilang semua." Ujarnya.

"Ya jangan gitu, lah~"
"Lucu aja. Dua hari yang lalu harusnya gue sama Jaehyun ngedate. Eh malah gajadi karena dia ngurusin lo yang dikira meninggal." Kata Jungha.

Rose memutar kedua bola matanya, malas. "Bagus lah, daripada ngurusin lo yang dikira sibuk taunya ngedate sama cowo lain. Mending Jaehyun ngurusin gue." cibir Rose, lalu membanting pintu lokernya, pergi meninggalkan Jungha sendirian.

"Apa-apaan..." bisik Jungha, menatap Rose yang berjalan menjauh.

Sementara Rose yang berjalan itu pun kaget dengan perkataannya. "Amit-amit Rose, amit-amit. Mau-maunya lo diurusin Jaehyun?! Dihhhh" batinnya.

"Hah? Gue juga gak mau kali ngurusin lo."

Langkah Rose terhenti, membeku. Tatapannya bertemu dengan tatapan Jaehyun.

Barusan...Jaehyun baru saja menjawab perkataan batin Rose. "An-"
"Jaehyun lo-"
"Lo barusan-"

"Gue kenapa?" Tanya Jaehyun, bingung.

"Gue gak ngomong apa-apa tapi lo jawab..." kata Rose.

Jaehyun berkedip beberapa kali. Jadi dia baru saja...menjawab...pikiran Rose?

Keduanya terdiam dan saling menatap untuk waktu yang cukup lama, sampai pada akhirnya Jungha datang menghampiri, menarik Jaehyun menjauh dari Rose.

"Kenapa sih ngeliatin Rose-nya gitu banget? Kamu suka sama dia?" Tanya Jungha, ketus.

Jaehyun terdiam. Maksudnya...tidak mungkin kan, kalau dia bilang kepada Jungha, ia dan Rose menikah?

BLOOD RINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang